Sandi Minta Pasukan Khusus Cabut Spanduk 'Pemimpin Milennial 2019'

Jum'at, 20 Juli 2018 - 21:35 WIB
Sandi Minta Pasukan Khusus Cabut Spanduk Pemimpin Milennial 2019
Sandi Minta Pasukan Khusus Cabut Spanduk 'Pemimpin Milennial 2019'
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengaku tidak tahu soal pemasangan spanduk dirinya bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang terpampang di JPO Gambir, Jakarta Pusat. Sandiaga bakal mengirim pasukan khusus untuk mencopot spanduk tersebut.

"Tapi saya akan kirimkan (orang) untuk dicabut semua (spanduk)-nya," kata Sandi di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2018) malam.

Meskipun dicabut, ia menegaskan dirinya akan melakukan pengecekan terkait adanya spanduk itu. Karena, saat ini banyak berita bohong yang berkembang di masyarakat.

"Saya lihat dulu, apakah itu hoaks atau benar, karena banyak yang berita-berita yang tidak dipertanggungjawabkan," ujarnya.

Meski demikian, Sandiaga mengakui, kalau anak pertama dari Presiden RI Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu merupakan pemimpin yang kekinian. "Kalau Pak AHY memang pemimpin milenials," tutupnya.

Sebelumnya, pengguna JPO di Stasiun Gambir dihebohkan dengan kemunculan spanduk bertuliskan ‘Pemimpin Milennial 2019’. Spanduk itu menampangkan foto Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno dan Ketua Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Spanduk itu terpasang di jembatan penyeberangan orang (JPO) masuk Stasiun Gambir, Jalan Medan merdeka Timur, Gambir, Jakarta Pusat.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5533 seconds (0.1#10.140)