Tampilan Berubah Total, Lapangan Banteng Diresmikan 25 Juli

Jum'at, 20 Juli 2018 - 20:40 WIB
Tampilan Berubah Total, Lapangan Banteng Diresmikan 25 Juli
Tampilan Berubah Total, Lapangan Banteng Diresmikan 25 Juli
A A A
JAKARTA - Kondisi Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, kini tampak berubah setelah direvitalisasi sejak 2017. Suasana nyaman, tentram, hingga damai tampak terasa.

Kini tak ada lagi riuh-riuh pedagang kaki lima (PKL) yang menjajakkan dagangannya di sana. Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta rencananya meresmikan wajah baru Lapangan Banteng tersebut Rabu 25 Juli 2018 mendatang.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengungkapkan, peresmian Lapangan Banteng akan dihadiri oleh Gubernur Anies Baswedan.

"Tanggal 25 rencananya akan ada peresmian secara official oleh Pak Gubernur dan ini tentunya didahului oleh berita acara serah terima," ungkap Sandiaga, Jumat (20/7/2018).

Menurut Sandiaga, revitalisasi Lapangan Banteng selain berdampak pada "indeks kebahagiaan" juga akan meningkatkan perekonomian warga setempat.

Beberapa waktu lalu Sandiaga sempat melakukan peninjauan revitalisasi Lapangan Banteng bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani. Saat itu Sandi mengatakan revitalisasi sudah berjalan dengan baik, tepat waktu dan tepat sasaran.

"Lapangan Banteng yang sudah direvitalisasi, saya sudah tinjau dengan Bu Menteri Keuangan," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0138 seconds (0.1#10.140)