alexametrics

BAI Terbentuk di Tangsel, Siap Beri Bantuan Hukum kepada Warga

loading...
BAI Terbentuk di Tangsel, Siap Beri Bantuan Hukum kepada Warga
Badan Advokasi Indonesia (BAI) resmi hadir di Kota Tangerang Selatan. Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Badan Advokasi Indonesia (BAI) resmi hadir di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). BAI merupakan lembaga pendidikan dan pendampingan hukum.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) BAI Kota Tangsel, Muhidin, mengatakan, dengan terbentuknya BAI ini pihaknya siap memberikan pendampingan dan penyuluhan hukum kepada warga Tangsel.

"Kami siap memberikan pendidikan, pendampingan, dan penyuluhan hukum kepada masyarakat Kota Tangsel," kata Muhidin di Pamulang, Kamis (19/7/2018).

Menurut Muhidin, keberadaan BAI di Kota Tangsel sangat penting. Apalagi banyak kasus-kasus urban di kota ini yang belum mendapat pendampingan serius.

"Kami sudah menerima amanah dari Ketua Umum DPP BAI Ridwan Abdullah, SK Kepengurusan DPC BAI Kota Tangsel menjadi amanah kami bekerja," jelasnya.

Dia berharap bisa bersinergi dengan semua elemen masyarakat dan pemerintah, dalam melakukan advokasi terhadap permasalaham masyarakat.

"Tugas kami adalah membantu warga dan melayani mereka dalam hal penanganan hukum. Kami membuka pintu yang selebar-lebarnya kepada warga," tukasnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak