alexametrics

Sandiaga Ajak Ardin Jadi Mitra OK OCE

loading...
Sandiaga Ajak Ardin Jadi Mitra OK OCE
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengajak Ardin menjadi mitra program OK OCE. Foto: Dok
A+ A-
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengajak Asosiasi Rekanan Pengadaan Barang dan Distribusi Indonesia (Ardin) menjadi mitra program OK OCE. Sinergi antara OK OCE dan Ardin diyakini akan membuat ekonomi Jakarta semakin menggeliat.

Sandi menyampaikan ajakan itu langsung di hadapan anggota Ardin DKI yang menggelar musyawarah daerah (musda) di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Kamis (19/7/2018). Sandi mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musda Ardin tersebut.



"Saya ucapkan selamat pada musda musyawarah daerah yang akan menjadi mitra dari Pemprov dalam program OK OCE," ujar Sandi dalam sambutannya saat membuka Musda Ardin tersebut.

Menurut Sandi, Kadin Provinsi DKI Jakarta dan Ardin sudah menyatakan kesiapaannya bermitra dalam program OK OCE. Ardin sebagai wadah para pengusaha yang bergerak di bidang distribusi, keagenan dan rekanan pemerintah, bisa membina para pengusaha yang diciptakan program OK OCE untuk naik kelas.

"Sebanyak 42 ribu peserta sudah bergabung (OK OCE) dan kami butuh pendamping," kata Sandi.

Untuk mendukung kemitraan ini, Pemprov DKI akan membuat kebijakan yang lebih mudah untuk pelaku UMKM. "Kami ingin di Jakarta  ada satu keberpihakan agar izin dipermudah, agar membuka lapangan pekerjaan," tandasnya.

Pihaknya sudah sepakat bahwa di Jakarta Selatan akan ada pilot project untuk izin usaha mikro dan kecil, dimana selama ini dipersulit jika berada di perumahan.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak