alexametrics

Antisipasi Kejahatan, Polisi Pertebal Pengamanan di Sekitar Venue Asian Games

loading...
Antisipasi Kejahatan, Polisi Pertebal Pengamanan di Sekitar Venue Asian Games
Foto/SINDOphoto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Polrestro Jakarta Puat akan mempertebal pengamanan di sekitar venue Asian Games 2018 untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan. Langkah ini diambil karena petugas tak ingin aksi kejahatan jalanan terjadi di sekitar venue Asian Games.

Terbaru, Fauzia Hafiz dijambret di kawasan Mall Senayan City, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Rabu, 18 Juli 2018 malam tadi, saat menunggu taksi online pesanannya.(Baca: Jambret Beraksi di Dekat Venue Asian Games, Ponsel Rp10 Juta Raib)

Kapolsek Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono mengatakan, penyidik secepatnya akan meminta keterangan korban agar bisa mengungkap bandit jalanan yang diduga berjumlah satu orang tersebut. "Nanti (keterangan korban) akan kami sesuaikan dengan keterangan saksi," tuturnya.

Adapun lokasi penjambretan itu merupakan salah satu venue pelaksanaan Asian Games yang bakal digelar 18 Agustus 2018 mendatang. Dari aksi penjambretan itu, handphone korban raib digondol pelaku yang menggunakan sepeda motor.

Maka itu, lanjut Lukman, polisi akan memperketat penjagaan di lokasi penjambretan yang menimpa Fauzia. "Kami turunkan tim, nanti petugas (polisi) akan dimaksimalkan," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak