Dharmapala Nusantara Ajak Masyarakat Rekonsiliasi usai Pemilu 2024

Jum'at, 16 Februari 2024 - 23:11 WIB
loading...
Dharmapala Nusantara Ajak Masyarakat Rekonsiliasi usai Pemilu 2024
Ketua Umum Dharmapala Nusantara Kevin Wu menyampaikan rasa syukurnya karena Pemilu 2024 berlangsung lancar dan damai. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Dharmapala Nusantara Kevin Wu menyampaikan rasa syukurnya karena Pemilu 2024 berlangsung lancar dan damai. Kevin juga mengungkapkan pentingnya sikap legowo dalam menerima hasil pemilu, baik bagi yang menang maupun yang kalah.

Tidak hanya itu, Kevin Wu juga mengapresiasi kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai penyelenggara, Bawaslu sebagai pengawas, TNI-Polri yang ikut menjaga keamanan dan ketertiban selama pemilu berlangsung. Termasuk seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan ini.

"Melalui pesta demokrasi ini masyarakat akan semakin dewasa dan melek dengan sudut pandang politik lainnya,” kata Kevin Wu, Jumat (16/2/2024).



Walaupun terdapat perdebatan dan ketegangan selama kontestasi pemilu, menurutnya, kini saatnya untuk menerima hasilnya dengan lapang dada demi kebaikan Indonesia. Karenanya, ia mengajak kepada seluruh masyarakat menyudahi perselisihan perbedaan dan melakukan rekonsiliasi pascapemilu.

“Persatuan dalam membangun Indonesia ke arah yang lebih baik untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama sangat penting,” ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2053 seconds (0.1#10.140)