Jacqueline Wijaya Gelar Pesta Ulang Tahun Supermewah untuk sang Ibu, Undang Artis Papan Atas

Jum'at, 16 Februari 2024 - 23:00 WIB
loading...
Jacqueline Wijaya Gelar Pesta Ulang Tahun Supermewah untuk sang Ibu, Undang Artis Papan Atas
Influencer sekaligus Youtuber Jacqueline Wijaya menggelar pesta ulang tahun untuk sang ibu, Theresia Bastiaan, di The Langham Jakarta, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2024). Foto/MPI/Tangguh Yudha Ramadhan
A A A
JAKARTA - Influencer sekaligus Youtuber Jacqueline Wijaya menggelar pesta ulang tahun untuk sang ibu, Theresia Bastiaan, di The Langham Jakarta, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2024). Tak tanggung-tanggung, budget miliaran digelontorkan olehnya.

Mengusung tema Under The Sea, pesta ulang tahun itu sangat meriah dengan dipenuhi dekorasi hewan eksotik Indonesia seperti hiu, paus, manta, dan hewan laut lainnya. Terdapat pula ornamen gurita besar serta ruangan yang dipenuhi LED AI untuk menambah suasana di bawah laut.

Jacqueline menyebut, tema yang megah ini dikerjakan oleh Wonderworksidn. Kue ulang tahun yang bertemakan Under the Sea juga tak luput dari pandangan para tamu yang disuguhkan oleh perusahaan kue miliknya, yakni Thecafesweets.



Saat diwawancarai, Jacqueline mengatakan bahwa pesta ulang tahun yang sangat mewah ini merupakan idenya. Selain dekorasi yang all out, dihadirkan juga penyanyi papan atas Krisdayanti dan Yuni Shara yang menjadi penghibur di pesta ulang tahun tersebut.

"Hari ini adalah perayaan ultah my mom. Kali ini temanya under water karena belum pernah buat tema ini, biasanya sangat ceweklah, sekarang temanya Atlantis. Kita banyak pakai LED gitulah. Itu keinginan aku dan aku wujudkan," ungkap Jacqueline.

Saat ditanyai soal budget acara, Jacqueline mengaku menggelontorkan uang hingga miliaran rupiah. Selain untuk membayar talent yang mahal, juga untuk menambah daya listrik hotel yang kurang, yakni hingga 100 ribu watt.

"Miliaran. Talent nggak murah, belum dia mau riders, listrik bayar lagi ratusan juta. Pihak Langham 250 ribu watt minta supply dari PLN sebanyak 100 ribu watt. Pengerjaan untuk acara ini tiga bulan. Persiapan konsep enam bulan," tutupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)