alexametrics

Jambret Beraksi di Dekat Venue Asian Games, Ponsel Rp10 Juta Raib

loading...
Jambret Beraksi di Dekat Venue Asian Games, Ponsel Rp10 Juta Raib
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Jelang pelaksanaan Asian Games yang tinggal sebulan lagi, kawasan Jakarta Pusat masih menjadi sasaran penjahat jalanan melancarkan aksinya. Kali ini, seorang karyawan swasta, Fauzia Hafiz yang jadi korban.

Fauzia dijambret saat berdiri di trotoar depan pusat perbelanjaan Senayan City, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kejadian ini berlangsung, Rabu, 18 Juli 2018 malam tadi. Atas peristiwa itu, Fauzia sudah melaporkan hal ini ke Polsek Metro Tanah Abang dengan No LP 0434/K/VII/2018/Sektro Tanah Abang.

Handpone Samsung Note 8-nya harus raib karena dijambret pelaku.

Kakak korban, Dodik menceritakan, saat itu adiknya tengah menunggu taksi online. Kebetulan, sang adik baru saja rapat di pusat perbelanjaan kelas atas yang terletak tak jauh dari venue untuk Asian Games itu.

"Pelaku mengendarai motor Satria FU B 3932 PCF langsung datang dan mengambil handphone korban," kata Dodik di Jakarta, Kamis (19/7/2018).

Dodik melanjutkan, sang adik langsung shock karena pelaku yang berjumlah satu orang ini kabur dengan cepatnya. Padahal, saat itu suasana tengah ramai jam pulang kantor.

Akibat kejadian ini, Fauzia harus menderita kerugian Rp10 juta-an karena handphone yang baru dibeli minggu lalu dibawa kabur pelaku. Dodik berharap agar pelaku penjambretan bisa ditangkap.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak