Pernah Jadi Korban Kekerasan, Ardina Rasti Akui Dikuatkan oleh Luna Maya

Jum'at, 16 Februari 2024 - 22:22 WIB
loading...
Pernah Jadi Korban Kekerasan, Ardina Rasti Akui Dikuatkan oleh Luna Maya
Ardina Rasti pernah mengalami tindak kekerasan beberapa tahun lalu yang menyeret nama sang mantan kekasih. Foto/Instagram Ardina Rasti
A A A
JAKARTA - Ardina Rasti pernah mengalami tindak kekerasan beberapa tahun lalu yang menyeret nama sang mantan kekasih, Eza Gionino. Kejadian itu sempat membuat artis 37 tahun tersebut sangat terpuruk. Meski menjadi korban, Rasti justru merasa disurutkan oleh banyak pihak.

Di momen itu, Ardina Rasti ternyata dikuatkan oleh Luna Maya. Luna mengirimkan pesan-pesan berisi dukungan yang membantu menguatkannya. Terlebih dia harus menjalani drama persidangan yang cukup panjang dan tentu menguras energi secara fisik maupun mental.

Rutinitas Rasti sebelum mulai sidang adalah membaca pesan dari Luna Maya yang turut menjadi sumber kekuatannya.



"Jujur aku ngedrop banget karena di situ aku korban, tapi kok aku ngerasa disalahin di segala sisi dan posisi aku perempuan gitu. Tiba-tiba Kak Luna tuh WA aku, WA aku yang sangat-sangat sangat menguatkan dan akhirnya sepanjang aku sidang 8 bulan itu, setiap kali aku sidang, aku sama lawyer aku, kita selalu buka quotes itu dulu dari Kak Luna dan itu nguatin banget," kenang Ardina Rasti, dikutip dari kanal YouTube TS Media, Jumat (16/2/2024).

Luna Maya selalu memberikan semangat kepada Ardina Rasti untuk memperjuangkan keadilannya. Sebagai sesama perempuan, Luna merasa harus memberikan dukungan kepada bintang film Virgin itu.

"Intinya, jangan nyerah, terus sesama perempuan harus saling support. Di situ nanti kita bisa tahu mana teman yang benar, mana yang nggak. Karena di situ banyak banget yang tahu-tahu aku nggak kenal siapa, di media dia bilang sahabat aku," kata Rasti.

Di tengah kondisi terpuruk yang dihadapi, Luna juga mengingatkan agar Rasti tidak mudah percaya dengan siapa pun karena segala kemungkinan dapat terjadi.

"Kak Luna juga ingetin jangan gampang percaya dengan siapa pun. Itu penting banget sih karena di saat aku ngedrop banget, aku bawaannya percaya aja semua orang," tutur Rasti.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)