alexametrics

Diteror Bom Molotov, Mardani Minta Pelakunya Diusut Tuntas

loading...
Diteror Bom Molotov, Mardani Minta Pelakunya Diusut Tuntas
Petinggi PKS Mardani Ali Sera meminta polisi mengusut tuntas teror bom molotov di rumahnya. Foto/Twitter @MardaniAliSera
A+ A-
JAKARTA - Polisi masih melakukan olah TKP dalam treror bom molotov yang menimpa rumah politikus PKS Mardani Ali Sera di Jalan Jalan Ahmad Mardani, Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi. Mardani berharap polisi mengusut tuntas kasus tersebut agar demokrasi berjalan damai tanpa teror.

Melalui akun twitternya @MardaniAliSera, petinggi PKS itu mengatakan, tidak mau berspekulasi kalau teror bom molotov yang menimpa dirinya terkait kampanye tagar #2019 Ganti Presiden.

"Ada wartawan bertanya apakah ini teror #2019GantiPresiden ?, saya jawab: kami tidak mau berspekulasi, yg pasti gerakan itu akan terus jalan dgn santun dan mendidik," tulis Mardani.

Selanjutnya, Mardani mengajak semua pihak untuk berpolitik secara sehat tanpa menggunakan kekerasan dan melanggar Pancasila.

"Semoga kejadian ini bisa di usut tuntas, dicari pelakunya sampai dapat. Sehingga demokrasi di negeri ini berjalan dgn damai tanpa ada unsur teror dan fitnah," cuit Mardani.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak