Diteror Bom Molotov, Polisi Olah TKP di Rumah Mardani Ali Sera

Kamis, 19 Juli 2018 - 11:17 WIB
Diteror Bom Molotov, Polisi Olah TKP di Rumah Mardani Ali Sera
Diteror Bom Molotov, Polisi Olah TKP di Rumah Mardani Ali Sera
A A A
JAKARTA - Pasca aksi teror lemparan bom molotov ke rumah petinggi PKS Mardani Ali Sera, pihak kepolisian melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. Berdasarkan informasi yang didapat, sejumlah petugas kepolisian tengah memeriksa botol beling yang belum pecah.

Nampak terdapat cairan berwarna biru diduga berisi pertamax. "Kondisi terkini sedang diselidiki polisi," ujar Mardani saat dihubungi SINDOnews, Kamis (19/7/2018).

Sebelumnya, Mardani Ali Sera juga menceritakan kronologis pelemparan benda diduga bom molotov itu ke kediamannya.

"Keluarga kami pada dini hari mendengar bunyi suara benda jatuh agak keras. Anak-anak berpikir itu buah mangga ya g jatuh di awning di atas garasi mobil, sehingga tidak sempat melihat keluar. Hampir tiap hari awning terkena mangga jatuh. Kami baru sadar itu bom molotof berisi pertamax setelah ada petugas yg membersihkan taman setiap pagi. Ada 2 botol, satu pecah berantakan berbau bensin, satu tidak pecah krn tersangkut di tanaman jatuh ketanah, meski tdk pecah tercium bensin," tulis Mardani.

Ia pun bersyukur karena api tak besar. Hanya sedikit bekas percikan api di teras rumahnya. "Bersyukur api tidak menyulut bensinnya. Petugas alhamdulillah sigap sdh datang ditempat kami. Terimakasih," cuitnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9365 seconds (0.1#10.140)