alexametrics

Penyergapan Dua Bandar Narkoba di Pondok Aren Mencekam

loading...
Penyergapan Dua Bandar Narkoba di Pondok Aren Mencekam
Aksi penyergapan dua bandar narkoba Pondok Aren,Kota Tangerang Selatan, Selasa (17/7/2018) malam. Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Dua bandar narkoba dibekuk polisi di Gang Swabakti, RT01/011, Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Selasa (17/7/2018) malam.

Penangkapan bandar narkoba itu langsung dilakukan petugas Unit Narkoba Polres Tangerang Selatan. Tampak dalam peristiwa sejumlah polisi berbaju preman menenteng pistol di sepanjang jalan.

"Diam kamu, jangan bergerak atau saya ledakan kepala kamu," ujar salah seorang petugas berbaju preman yang menodongkan pistolnya ke tersangka narkoba.

Petugas yang menyebut berasal dari Unit Resmob Polres Tangsel itu langsung mengangkut kedua pria yang diduga bandar narkoba itu ke dalam mobil berplat D 1236 S yang terparkir di pinggir jalan.



Hingga kini belum diketahui identitas kedua pria yang ditangkap itu. Petugas yang dimintai keterangan hanya menyebut pelaku merupakan bandar narkoba dan dirinya berasal dari Polres Tangsel.

Sementara itu, Dwi, warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi penangkapan tersebut mengatakan, penangkapan kedua pelaku berlangsung sangat mencekam.

"Salah seorang pelaku sedang naik motor Mio merah di Gang Swabakti langsung diberhentikan dan ditangkap. Pelaku sempat melawan dan langsung dipukuli dan ditendang, ditodong pistol," katanya.

Di depan gang, tambah Dwi, sejumlah petugas berpakaian preman juga sudah menangkap salah satu pelaku. Pelaku ini juga sempat melawan dan dipukuli.

"Polisinya sangat galak. Warga yang melihat dari rumahnya disuruh masuk ke dalam rumah. Padahal warga tidak melakukan apa-apa. Hanya menonton dan melihat penangkapan itu," ucapnya.

Dina, sang pemilik Toko Dian, mengaku sempat melihat mobil polisi itu sejak sore. Bahkan sejumlah polisi sempat makan pecel lele yang ada di depan rumahnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak