Peduli Rakyat Kecil, Perindo DKI Optimistis Raih Suara Terbanyak

Senin, 16 Juli 2018 - 15:49 WIB
Peduli Rakyat Kecil, Perindo DKI Optimistis Raih Suara Terbanyak
Peduli Rakyat Kecil, Perindo DKI Optimistis Raih Suara Terbanyak
A A A
JAKARTA - DPW Perindo DKI Jakarta optimistis mendapatkan suara banyak dari warga Ibu Kota pada Pileg 2019 mendatang. Pasalnya, Perindo telah membuktikan diri sebagai partai yang peduli rakyat kecil.

Sekretaris DPW Perindo DKI Jakarta Ramdan Alamsyah mengatakan, sangat optimistis partainya akan mendapatkan suara yang banyak dari warga. Pasalnya, Partai Perindo, sudah terbukti peduli pada rakyat.

"Adanya partai lama yang tidak menyuarakan aspirasi rakyat kecil membuat peluang Perindo untuk meraih simpati. Langkah nyata kami jelas, ribuan gerobak kita berikan cuma-cuma," kata Ramdan, Senin (16/7/2018).

Ramdan menegaskan, kepedulian terhadap rakyat kecil dari Partai Perindo tidak diragukan."Perindo tidak menggunakan jargon 'wong cilik' tapi kami membuktikan kerja nyata kepedulian wong cilik dengan bantuan gerobak," tegasnya.

Dia menambahkan, para bacaleg dari Partai Perindo pun tertib secara administratif dan memiki kredibelitas dalam memimpin. "Mereka melihat Perindo ada aksi nyata. Warung kita bantu, nelayan ada perahu. Kita yakin Perindo menjadi juara," tuturnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6933 seconds (0.1#10.140)