Rayakan Valentine, Nia Ramadhani Menangis Depan Ardi Bakrie

Kamis, 15 Februari 2024 - 15:03 WIB
loading...
Rayakan Valentine, Nia Ramadhani Menangis Depan Ardi Bakrie
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie merayakan Valentine. Di momen ini, Nia menangis depan sang suami. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie merayakan Valentine. Di momen bahagia ini, Nia justru menangis depan sang suami.

Mengutip Instagram @rumpi_gosip pada Kamis (15/2/2024), Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie duduk berhadapan. Kemudian, Nia memulai ungkapan cinta tulusnya dari lubuk hati yang paling dalam.



“Yang, terima kasih karena selalu mau berusaha untuk mengenal aku, terima kasih untuk semua waktu yang kamu berikan, Terima kasih karena selalu mau memaafkan apa yang aku lakuin apa yang enggak berkenan di hati kamu,” tutur Nia Ramadhani dengan suara bergetar menahan tangis dan mata yang sudah berkaca-kaca.

Nia Ramadhani pun sempat mengucapkan permintaan maaf pada sang suami serta menunjukkan cinta tulusnya yang begitu besar.

“Terus maaf masih banyak banget kesalahan, 13 tahun ini masih banyak belajar, kesalahan diulang-ulang, maafkan,” kata Nia Ramadhani.

“Pokoknya mudah-mudahan kamu tahu kalau aku benar-benar sayang sama kamu dan apa yang aku lakukan itu untuk kamu,” ujar dia lagi.

Mendengar penuturan manis dari sang istri, Ardi Bakrie langsung mengecup kening Nia Ramadhani. Tidak lupa dirinya pun mengungkapkan rasa cinta untuk Nia.

“Yang aku rasain sama seperti kamu, yang apa kamu bilang. Jadi ya terima kasih buat yang sudah kamu lakukan selama 13 tahun. Tapi karena aku goingnya second, jadi semuanya sudah kamu sebut. Intinya itu. Tapi ada tambahan satu, aku lakuin semua itu dengan tulus buat kamu,” kata Ardi Bakrie.



Di akhir momen Valentine yang romantis ini, Nia Ramadhan mengaku tidak butuh hadiah. Dirinya ingin sang suami transfer uang ke rekeningnya.

“Happy Valentine’s Day! Jadi hadiahnya kamu sudah tau nomor rekening. Buat temang-teman yang sudah menikah juga pasti ujung-ujungnya itu kan. Kita bisa beli sendiri,” tulis Nia Ramadhani.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2617 seconds (0.1#10.140)