alexametrics

Wagub DKI dan Mentan Cek Kesiapan Jakarta Equestrian Park

loading...
Wagub DKI dan Mentan Cek Kesiapan Jakarta Equestrian Park
Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno dan Menteri Pertanian Amran Sulaiman menunggangi kuda saat mengecek kesiapan Jakarta Equestrian Park.Foto/Istimewa/@sandiuno
A+ A-
JAKARTA - Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno dan Menteri Pertanian Republik Indonesia Amran Sulaiman mengecek kesiapan Jakarta Equestrian Park di Pulo Gadung, Jakarta Timur. Keduanya mengecek langsung arena pacu kuda tersebut dengan menunggangi kuda yang bakal digunakan para atlet saat Asean Games 2018 mendatang.

Sandi dan Amran pun berkeliling sejenak bersama para atlet maupun pengelola venue."Hari ini kita tes kesiapan dari Jakarta Equestrian Park yang akan menjadi venue dari kegiatan Equestrian selama Asian Games. Alhamdulillah berkat semua kerja samanya, saya nyatakan hari ini Jakarta Equestrian Park is ready for Asian Games," ujar Wagub DKI Sandiaga Uno pada wartawan, Sabtu (14/7/2018).

Menurutnya, Jakarta Equestrian Park dilengkapi dengan taman dan beberapa kolam buatan dalam rangka penghijauan kawasan seluas 35,25 hektare tersebut.

"Jadi sudah siap dipakai untuk Asian Games dan atlet sudah berlatih. Setelah Asian Games bagaimana tempat ini bisa juga dijadikan sarana yang menunjang kegiatan masyarakat," katanya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak