Polda Metro Tangkap Geng Spesialis Penodong Orang Pacaran

Sabtu, 14 Juli 2018 - 13:08 WIB
Polda Metro Tangkap Geng Spesialis Penodong Orang Pacaran
Polda Metro Tangkap Geng Spesialis Penodong Orang Pacaran
A A A
JAKARTA - Polisi meringkus kawanan penjahat jalanan yang kerap menyasar orang yang sedang berpacaran di jalan di Jakarta.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan, penjahat jalanan ini sudah beraksi sejak tahun lalu,
Kelompok ini memiliki nama geng Badboy yang beranggotakan tujuh orang. Saat ini semuanya sudah ditangkap, sementara pemimpinnya telah ditembak mati."Namanya Badboy di Jakarta Utara, dia ini sudah keturunan kedua. Pertama dahulu, sekitar enam bulan lalu itu sudah ada tujuh orang kita tangkap dan kaptennya sudah kita lakukan tindakan tegas dan terukur," ujar Argo kepada wartawan, Sabtu (14/7/2018).
Menurut dia, saat ini geng Badboy muncul kembali. Berdasarkan catatan polisi, ada 10 kasus dengan modus sama, yakni membidik orang yang sedang pacaran.

"Sasarannya orang yang berpacaran hingga malam, pegang handphone, langsung ditodong handphone-nya. Kalau malam ada orang melintas dikejar dan di tempat sepi dilakukan perampasan paksa," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9446 seconds (0.1#10.140)