alexametrics

Polda Metro Tangkap Geng Spesialis Penodong Orang Pacaran

loading...
Polda Metro Tangkap Geng Spesialis Penodong Orang Pacaran
Polda Metro Jaya menangkap kawanan penodong orang yang berpacaran di jalan-jalan di Ibu Kota. Dalam aksinya, pelaku meminta paksa telepon genggam milik korban. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Polisi meringkus kawanan penjahat jalanan yang kerap menyasar orang yang sedang berpacaran di jalan di Jakarta.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan, penjahat jalanan ini sudah beraksi sejak tahun lalu,

Kelompok ini memiliki nama geng Badboy yang beranggotakan tujuh orang. Saat ini semuanya sudah ditangkap, sementara pemimpinnya telah ditembak mati."Namanya Badboy di Jakarta Utara, dia ini sudah keturunan kedua. Pertama dahulu, sekitar enam bulan lalu itu sudah ada tujuh orang kita tangkap dan kaptennya sudah kita lakukan tindakan tegas dan terukur," ujar Argo kepada wartawan, Sabtu (14/7/2018).

Menurut dia, saat ini geng Badboy muncul kembali. Berdasarkan catatan polisi, ada 10 kasus dengan modus sama, yakni membidik orang yang sedang pacaran.

"Sasarannya orang yang berpacaran hingga malam, pegang handphone, langsung ditodong handphone-nya. Kalau malam ada orang melintas dikejar dan di tempat sepi dilakukan perampasan paksa," tuturnya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak