Ganjar Pranowo Ragukan Hasil Quick Count: Percaya Enggak Suara Saya Segitu?

Rabu, 14 Februari 2024 - 19:08 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Ragukan Hasil Quick Count: Percaya Enggak Suara Saya Segitu?
Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo meragukan perolehan suara yang diraih pasangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 berdasarkan hasil quick count lembaga survei. Foto/Aldhi Chandra/MPI
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo meragukan perolehan suara yang diraih pasangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 berdasarkan hasil quick count lembaga survei.

Hal itu diungkapkan Ganjar saat merespons pertanyaan wartawan yang memantau proses hitung cepat (quick count) di Posko Relawan Mahfud MD, Jalan Teuku Umar 9, Jakarta, Rabu (14/2/2024).



Meski hasil hitung cepat memastikan bahwa Pilpres 2024 berjalan satu putaran, Ganjar dan seluruh jajaran TPN Ganjar-Mahfud tetap akan menunggu hasil tabulasi dan perhitungan real count yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Didampingi Cawapres Mahfud MD, capres berambut putih itu sama sekali tak gentar. Ganjar-Mahfud akan tetap memiliki semangat yang sama bersama TPN.

“Kita akan mengikuti semua yang diberitakan tentu hingga perhitungan akhir Maret nanti. Jadi, hari ini seluruh saksi dari partai lagi bekerja dan tidak ada perjuangan yang sia-sia dan tentu saja semua masih semangat,” jelasnya.

Menurutnya, hasil hitung cepat tak akan menyurutkan semangatnya dan Mahfud MD beserta TPN untuk terus mengawal perhitungan suara.

“Tadi saya dikasih informasi dari seluruh Indonesia dari hasil-hasil yang dan sekarang lagi diakumulasikan. Maka, kita tunggu saja nanti, sifatnya teknis. Nanti kawan-kawan TPN yang menyiapkan,” tutur Ganjar.



Sambil tersenyum, Ganjar yang mengenakan kemeja putih, tiba-tiba melempar pertanyaan kepada salah seorang wartawan. “Kamu percaya enggak suara saya segitu?” pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)