Brahim Diaz Kagumi Jude Bellingham: Dia Pemain Kelas Dunia!

Rabu, 14 Februari 2024 - 18:08 WIB
loading...
Brahim Diaz Kagumi Jude Bellingham: Dia Pemain Kelas Dunia!
Brahim Diaz memberikan pujian kepada Jude Bellingham. Pemain 24 tahun itu menyebut rekan setimnya itu sebagai pemain kelas dunia yang memiliki karisma / Foto: beIN SPORTS
A A A
Brahim Diaz memberikan pujian kepada Jude Bellingham . Pemain 24 tahun itu menyebut rekan setimnya itu sebagai pemain kelas dunia yang memiliki karisma.

Pujian Diaz diungkapkan setelah dirinya mencetak gol kemenangan Real Madrid 1-0 atas RB Leipzig di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 di Red Bull Arena, Rabu (14/2/2024) dini hari WIB. Dalam laga itu, Diaz masuk starting line-up menggantikan Bellingham yang cedera.

Eks pemain AC Milan itu menjadi pahlawan bagi Real Madrid dengan golnya untuk kemenangan bagi timnya melawan RB Leipzig.



Setelah mencetak gol penting tersebut, Brahim Diaz mengklaim bahwa dia memiliki ikatan yang sangat dekat dengan Jude Bellingham. Bahkan, ia memberi pujian dengan menyebut Bellingham sebagai pemain kelas dunia yang memiliki karisma dan kehebatan.

"Saya suka (Bellingham). Sejak saat pertama, hubungan kami sangat baik. Saya membantunya dengan bahasa Spanyolnya," kata Brahim Diaz, dikutip dari Goal International, Rabu (14/2/2024).

"Dia pemain kelas dunia, saya menikmati bermain bersamanya. Terlepas dari karisma yang dia miliki, dia adalah orang yang hebat," tambahnya.



Lebih lanjut, Brahim Diaz pun mengatakan bahwa dirinya rindu dengan permainan Jude Bellingham hingga Antonio Rudiger yang absen. Terlepas dari keduanya yang absen, ia memastikan bahwa Real Madrid adalah tim yang hebat dan solid.

"Meskipun ada absennya Jude, yang kami rindukan, dan (Antonio) Rudiger, dan semua (pemain) yang absen lama karena cedera, kami terus menunjukkan bahwa kami adalah tim hebat, bahwa kami adalah Real Madrid," tutup Brahim Diaz.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6486 seconds (0.1#10.140)