Doa Menghadapi Orang Sedang Marah

Rabu, 14 Februari 2024 - 16:15 WIB
loading...
Doa Menghadapi Orang Sedang Marah
menghadapi orang marah, hendaknya kita selalu mohon perlindungan Allah SWT dari hal-hal yang tidak diinginkan dan memohon Allah juga melindungi orang yang marah dari godaan setan. Foto ilustrasi/ist
A A A
Doa menghadapi orang yang sedang marah penting kita ketahui, karena rasa marah bisa datang kapan saja entah dari diri sendiri maupun dari lingkungan sekitarnya.

Emosi yang melonjak tinggi membuat tekanan darah meningkat, pernapasan semakin cepat, hal ini berdampak pada pikiran kita, sehingga sulit mengendalikan diri. Akibatnya dapat merugikan diri sendiri, keluarga, orang dekat, lingkungan sekitar, bahkan orang lain yang tidak dikenal.

Oleh karena itu, ketika sedang marah atau menghadapi orang marah, hendaknya kita selalu mohon perlindungan Allah SWT dari hal-hal yang tidak diinginkan tersebut. Berikut bacaan doa ketika menghadapi orang sedang marah:

لَااِلَهَ اِلاَّاللهُ الْحَلِيْمُ الْحَكِيْمُ، سُبْحَانَ اللهِ رَبِّ السَّمَوَاتِ السَّبْعِ وَرَبِّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمِ، لَااِلَهَ اِلَّااَنْتَ عَزَّجَارُكَ وَجَلَّ ثَنَآؤُكَ


La ilaaha illalloohul haliimul hakiimu subhaanalloohi robbis samaawaatis sab'i wa robbil 'arsyil 'adziimi laa ilaaha illaa anta 'azza jaaruka wa jalla tsanaa uka

Artinya: "Tiada Tuhan melainkan Allah yang Maha kasih sayang lagi Maha bijaksana, Maha suci Allah Tuhan yang memelihara tujuh langit dan yang memelihara 'arsy yang besar tiada Tuhan melainkan Engkau, sangat kuat perlindunganMu dan Maha tinggi perlindunganMu."

Dengan doa tersebut kita berharap semoga Allah SWT, meredakan marah orang tersebut dan melindungi orang tersebut dari godaan setan.


Wallahu A'lam
(wid)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)