alexametrics

Ditembak Mati Polisi, Ini Peran Kapten Jambret yang Tewaskan Warsilah

loading...
Ditembak Mati Polisi, Ini Peran Kapten Jambret yang Tewaskan Warsilah
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Polisi menangkap kapten komplotan jambret yang menewaskan penumpang ojek online bernama Warsilah di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Adapun Udin terpaksa ditembak polisi karena melawan petugas.

Direskeimum Polda Metro Jaya, Kombes Nico Afinta mengatakan, Udin dan dua rekan lainnya, yakni Sandi dan Roji kerap bergantian peran dalam beraksi. Udin kerap berperan memperlambat laju sepeda motor yang ditumpangi korban.

Caranya, dia mengendarai sepeda motor dengan kecepatan pelan di depan sepeda motor korban. Begitu juga saat dia menjambret Warsilah, itu agar korbannya tak bisa melaju cepat sehingga rekannya bisa beraksi. (Baca: Dijambret, Wanita Penumpang Ojol Tewas Terjatuh)

"Udin berperan menghambat kecepatan laju kendaraan korban agar kecepatannya bisa dikendalikan sehingga memungkinkan Sandi melakukan eksekusi," ujarnya pada wartawan, Jumat (13/7/2018).

Menurutnya, setelah aksinya berhasil, Sandi langsung tancap gas. Sedangkan Udin menjaga agar korbannya tak bisa mengejar Sandi karena terhalang sepeda motor Udin yang ada di depannya.

"Sandi memacu kendaraan dengan kencang sehingga tidak dapat dikejar korban maupun pengguna kendaraan yang lain," katanya.

Dalan kasus yang menimpa Warsilah, Udin sempat melihat Warsilah terjatuh. Namun, apa yang menimpa Warsilah tetap tidak membuat Udin tergerak dan membiarkannya.

"Sementara Udin masih sempat berhenti melihat korban jatuh dan tidak bergerak. Kemudian Udin melanjutkan kembali kendaraan," katanya
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak