Sandi Targetkan Akhir Tahun Ini 2.609 Armada Gabung OK OTrip

Jum'at, 13 Juli 2018 - 14:58 WIB
Sandi Targetkan Akhir Tahun Ini 2.609 Armada Gabung OK OTrip
Sandi Targetkan Akhir Tahun Ini 2.609 Armada Gabung OK OTrip
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno terus berupaya meningkatkan integrasi transportasi yang ada di ibu kota. Salah satunya, kata dia, dengan menambah operator.

"Kita fokuskan untuk peningkatan sistim integrasi dan OK OTrip ini harus menjadi fokus dari tim transportasi kita untuk mengurangi biaya dan penambahan infrastruktur seperti bus mesti integrasi dengan angkot ini, hari ini akan terus dibahas," kata Sandi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018).

Pria yang biasa disapa Sandi ini optimistis, akhir bulan ini akan lebih banyak lagi integrasi dengan angkot maupun dengan transportasi yang lain. Meskipun begitu, dalam program OK OTrip bukan berarti tanpa kendala.

"Kendalanya mungkin kita tinggal samakan persepsi Transjakarta dan temen-temen operator. Dishub yang akan menjembatani. Kita ada beberapa pembagian yang cukup signifikan," lanjutnya.

Sandi menambahkan, dalam rapat pimpinan terbatas di akhir bulan ini, pihaknya akan menyampaikan target-target untuk mengejar momen Asian Games.

"Kami di rapimtas, bahwa akhir bulan ini akan ada penambahan signifikan dan akhir tahun targetnya adalah tetap 2.609 armada yang bergabung. Sehingga ini menjadikan Asian Games pemicu integrasi," kata Sandi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3750 seconds (0.1#10.140)