alexametrics

Sandi Targetkan Akhir Tahun Ini 2.609 Armada Gabung OK OTrip

loading...
Sandi Targetkan Akhir Tahun Ini 2.609 Armada Gabung OK OTrip
OK Otrip diyakini dapat meningkatkan pelayanan angkutan umum di Jakarta. Foto/Ilustrasi/MNC Media
A+ A-
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno terus berupaya meningkatkan integrasi transportasi yang ada di ibu kota. Salah satunya, kata dia, dengan menambah operator.

"Kita fokuskan untuk peningkatan sistim integrasi dan OK OTrip ini harus menjadi fokus dari tim transportasi kita untuk mengurangi biaya dan penambahan infrastruktur seperti bus mesti integrasi dengan angkot ini, hari ini akan terus dibahas," kata Sandi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018).

Pria yang biasa disapa Sandi ini optimistis, akhir bulan ini akan lebih banyak lagi integrasi dengan angkot maupun dengan transportasi yang lain. Meskipun begitu, dalam program OK OTrip bukan berarti tanpa kendala.

"Kendalanya mungkin kita tinggal samakan persepsi Transjakarta dan temen-temen operator. Dishub yang akan menjembatani. Kita ada beberapa pembagian yang cukup signifikan," lanjutnya.

Sandi menambahkan, dalam rapat pimpinan terbatas di akhir bulan ini, pihaknya akan menyampaikan target-target untuk mengejar momen Asian Games.

"Kami di rapimtas, bahwa akhir bulan ini akan ada penambahan signifikan dan akhir tahun targetnya adalah tetap 2.609 armada yang bergabung. Sehingga ini menjadikan Asian Games pemicu integrasi," kata Sandi.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak