alexametrics

Hilang Kendali, Pemotor Tewas Usai Tabrak Tiang Listrik di Ciputat

loading...
Hilang Kendali, Pemotor Tewas Usai Tabrak Tiang Listrik di Ciputat
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika usai kendaraannya hilang kendali dan menabrak tiang listrik di Jalan Aria Putra, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (13/7/2018).

Berdasarkan identitasnya, pengendara motor nahas itu diketahui bernama Lutfi Widyanto Putro (23) yang beralamat tinggal di Pisangan Barat, Cirendeu, Ciputat, Tangsel. Saat kejadian, dia tengah mengendarai Honda Beat bernomor polisi B 6778 WBW.

Beberapa saksi di lokasi kejadian menyebutkan, jika awalnya kendaraan korban melintas dari arah Jombang menuju pasar Ciputat, dengan melewati Jalan Aria Putra Ciputat, pagi tadi. Begitu sampai di dekat Rumah Sakit Buah Hati Ciputat, diduga kendaraannya menyerempet sepeda motor lain lalu hilang kendali dan menabrak tiang listrik.

"Karena diduga melaju dengan kecepatan tinggi, kemudian sepeda motornya menyenggol kendaraan lain dan langsung menabrak tiang listrik di sisi jalan," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin Hanggara kepada wartawan.



Usai kendaraannya menabrak tiang listrik, korban terjatuh seketika dengan darah segar mengucur dari bagian kepalanya yang masih tertutup helm. Melihat itu, warga sekitar lalu menghampiri dan melarikan korban ke Rumah Sakit Fatmawati.

Sayang, kendati lekas dibawa ke rumah sakit nyawa Lutfi tak tertolong karena luka parah di bagian kepala. "Korban meninggal dunia dengan luka benturan keras di bagian kepalanya," ungkap Hedwin.

Polisi yang datang beberapa saat kemudian, selanjutnya mengamankan sepeda motor korban yang hancur pada bagian depan. Sementara beberapa saksi di lokasi telah dimintai keterangan mengenai kejadian itu.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak