Disambut Antusias saat Blusukan di Cipadu Tangerang, Hary Tanoesoedibjo: Sudah Nyoblos Belum?

Rabu, 14 Februari 2024 - 11:26 WIB
loading...
Disambut Antusias saat Blusukan di Cipadu Tangerang, Hary Tanoesoedibjo: Sudah Nyoblos Belum?
Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo bersama Ketua Umum (Ketum) Kartini Perindo, Liliana T Tanoesoedibjo usai menyoblos. Foto/Wiwie Heryani/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengunjungi beberapa TPS yang ada di wilayah Jakarta hingga Tangerang untuk memantau langsung pelaksanaan Pemilu 2024, pada Rabu, (14/2/2024).

Salah satunya yakni area TPS 052 RW 008 Kelurahan Cipadu, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Banten. Dari pantauan MNC Portal, Hary Tanoesoedibjo tiba pada pukul 10.26 WIB, bersama sang istri, Liliana Tanoesoedibjo.

Sesampainya di lokasi, kedatangannya disambut antusias oleh warga setempat. Di momen tersebut, Hary tampak memantau langsung terkait mekanisme pemilu 2024 yang ada di TPS tersebut.

Ia juga tampak bersosialisasi dan memastikan warga di area TPS 052 RW 008 di Kelurahan Cipadu sudah melakukan pencoblosan.

“Sudah pada nyoblos kan?” tanya Hary kepada warga

“Sudaaah paak!” timpal warga serentak sambil memamerkan jari kelingking mereka yang telah bertinta.

Di momen tersebut, HT lantas berharap agar ia berhasil memperoleh perolehan suara yang cukup banyak di TPS tersebut mengingat wilayah tersebut merupakan salah satu dapilnya.

“Harapannya semoga Partai Perindo di sini memperoleh suara yang banyak. Karena ada Dapil saya di sini, di Banten,” ungkapnya.

Di momen tersebut, HT tak hanya menyapa warga setempat, namun juga sempat berbincang dengan petugas KPPS setempat untuk memastikan kelancaran pencoblosan di area TPS tersebut.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3185 seconds (0.1#10.140)