Rekonstruksi Bos Roti, 4 Adegan Fokus ke Perencanaan Pembunuhan

Kamis, 13 Agustus 2020 - 10:38 WIB
loading...
Rekonstruksi Bos Roti, 4 Adegan Fokus ke Perencanaan Pembunuhan
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan bos roti asal Taiwan, Hsu Ming-Hu di Bekasi. Ada empat adegan yang diperagakan dalam rekonstruksi tersebut.

"Hari ini dilaksanakan rekonstruksi dugaan kasus tindak pidana pembunuhan berencanan yang terjadi di wilayah Bekasi. Rekonstruksi dilaksanakan dengan melakukan 4 adegan, yang mana 4 adegannya fokus ke perencanaan para pelaku," ujar Kanit V Subdit Resmob AKP Rulian Syauri di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (13/8/2020).

Menurutnya, rekonstruksi tersebut dilakukan di Polda Metro Jaya sebagai tempat pengganti di lokasi. Namun, para tersangka dalam kasus ini tetap dihadirkan untuk memperagakan tiap adegannya, yakni SS, FN, AF, dan SY. ( )

Ada 4 perencanaan adegan yang direkonstruksi pada Kamis (13/8/2020), dimulai sejak perencaan pertemuan hingga perencanaan pembunuhan. Dari rekonstruksi itu, polisi pun menemukan sejumlah fakta-fakta yang ada berkaitan kasus tersebut.

"Perencanaan pembunhhan, pertama di rumah makan di wilayah Cikarang, kedua pertemuan pembunuhan di lokasi yang sama, ketiga dilaksanakan di salah satu kantor tersangka, dan keempat dilaksanakan di pool truk," tuturnya. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)