Begal Sadis Penembak Ibu di Tangerang dari Komplotan Lampung

Rabu, 11 Juli 2018 - 17:29 WIB
Begal Sadis Penembak Ibu di Tangerang dari Komplotan Lampung
Begal Sadis Penembak Ibu di Tangerang dari Komplotan Lampung
A A A
TANGERANG - Petugas Polres Metro Tangerang Kota masih terus mengejar dua pelaku begal sadis yang menembak mati seorang ibu, di Pinang, Kota Tangerang. Belakangan diketahui kalau pelaku merupakan begal komplotan Lampung.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rohim mengatakan, petugas masih berkerja di lapangan memburu kedua pelaku begal sadis itu.

"Pelakunya sudah diketahui identitasnya. Infonya dari jaringan Lampung," kata Rohim, di kamar mayat RSUD Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (11/7/2018).

Dijelaskan dia, kasus begal sadis yang menembak mati seorang ibu itu telah menjadi atensi masyarakat, karena viral di media sosial, untuk ditindaklanjuti. (Baca: Sadis, Begal Tembak dan Tusuk Seorang Ibu di Pinang Tangerang )

"Petugas masih bekerja di lapangan. Saya tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut lagi. Nanti saja ya, langsung tanyakan sama pimpinan," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, dua pelaku begal sadis menembak seorang ibu di pinggir Jalan Rasuna Said, RT 04/01, Pakojan, Pinang, Kota Tangerang, Rabu 4 Juli 2018.

Aksi sadis pelaku dilakukan di hadapan putra korban yang masih kecil dan menimbulkan trauma berkepanjangan. Hingga kini, pelaku belum tertangkap.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4351 seconds (0.1#10.140)