Penyanyi Muda Icha Yang, Tampil Apik Meriahkan Perayaan Imlek

Minggu, 11 Februari 2024 - 22:34 WIB
loading...
Penyanyi Muda Icha Yang, Tampil Apik  Meriahkan Perayaan Imlek
Penyanyi muda Icha Yang, sukses menghibur pengunjung dan menghadirkan momen meriah perayaan Imlek tahun ini.
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda Icha Yang sukses menghibur pengunjung dan menghadirkan momen meriah perayaan Imlek tahun ini. Malam itu, Icha Yang kembali menghipnosis" pengunjung di Pavvo Kitchen, Bar & Lounge, di Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara, Minggu (11/2/2024) malam.

Setelah sukses manggung di Portable Kitchen & Lounge di Kelapa Gading, kini. Seperti biasa, Icha Yang berhasil memukau penggemar dengan suara emasnya dalam sebuah konser yang bertajuk "The Lunar Blossom", dalam rangka memperingati Imlek di Tahun Naga.

Lewat deretan lagu berlirik bahasa mandarin dibalut dengan aransemen musik upbeat dia menunjukan pesonanya yang mendapatkan apresiasi penonton yang hadir terlihat ikut bergoyang bersama menikmati alunan musik yang dihadirkannya malam itu.

“Aku benar-benar nikmatin ya. Udah pasti itu aku senang banget di hati aku. Pengunjung terlihat sangat antusias ketika aku manggung. Senang banget bisa tampil di Pavvo ini," ujar Icha Yang, saat ditemuiSINDOnews.com seusai tampil malam itu.

Malam itu, Icha Yang membawakan sekitar 11 lagu, yang tentunya dari genre lagu pop mandarin, dan satu lagu pop berbahasa Indonesia.

Menurut Dara berusia 21 tahun kelahiran Jember (Jawa Timur) berusaha tampil maksimal malam itu, meskipun kondisinya saat itu diakuinya tak benar-benar fit. Dari semua lagu yang dinyanyikan Icha di atas panggung, para pengunjung hampir semuanya ikut "sing a long" alias ikut bernyanyi. Bahkan tak sedikit yang ikut berjoget bersama Icha Yang.

“Iya jadi itu seru banget, karena mereka ikutan nyanyi dan beberapa maju ke depan ikut berjoget dengan aku. Pastinya sih seru ya, jadi kepingin manggung lagi di sini," ungkap Icha Yang.

Dikatakan Icha, awalnya dirinya agak terbebani harus total ketika membawakan lagu lagu berlirik Mandarin. Sehingga perlu untuknya belajar bahasa Mandarin.

“Kalau nyanyi Mandarin kan tinggal hapalin lagunya. Beda kalau bicara. Harus tahu apa yang kita ucapkan, dan mengerti yang mereka bicarakan,” papar Icha Yang.

Tak hanya itu, Icha Yang pun menghaturkan terima kasihnya untuk semua pihak yang membantu acara tersebut hingga berjalan mulus. "Iya aku terima kasih banget buat semua pihak ya, terutama buat tim aku dan sponsor Royal yang sudah mendukung penuh Icha selama ini," tutur Icha Yang.

Secara umum makna yang dimaksudkan Icha Yang, membawa kesuksesan dan keberhasilan di akan datang , Kesehatan dan Rejeki. Ucap Penyanyi murah senyum ini.

Lebih lanjut, Icha Yang pun berharap, ke depannya ia bisa sukses terus dalam karier dan apa yang diharapkannya bisa terwujud dan bisa lebih baik lagi di tahun ini. "Harapan aku semoga bisa lebih sukses lagi di karier," tutup Icha Yang.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2158 seconds (0.1#10.140)