Angger Dimas Jalani Pemeriksaan Kejiwaan, Banyak Ditanya Pasca-Kematian Dante

Selasa, 13 Februari 2024 - 18:27 WIB
loading...
Angger Dimas Jalani Pemeriksaan Kejiwaan, Banyak Ditanya Pasca-Kematian Dante
Angger Dimas telah menjalani pemeriksaan kejiwaan di Polda Metro Jaya pada Selasa (13/2/2024). Foto/ mpi.
A A A
JAKARTA - Angger Dimas, mantan suami Tamara Tyasmara baru saja menjalani pemeriksaan kejiwaan di Polda Metro Jaya pada Selasa (13/2/2024).

Pemeriksaan itu berjalan 2,5 jam guna untuk mengetahui kondisi psikolog Angger Dimas pascameninggal sang putra, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante.



"Tes psikologi aja sih, kita memang sudah biasa kalau misalnya ada kehilangan, kita harus digging untuk psikologi kita, apakah kita jadi gila atau nggak," ujar Angger Dimas usai pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Untuk hasilnya, mantan suami Tamara Tyasmara itu masih menunggu dan nantinya akan dijelaskan oleh pihak kepolisian.

"Kalau hasilnya itu nanti akan dipaparkan sama polisi ya, jadi kita belum tahu hasilnya seperti apa, so far kita ditanya normatif aja," tutur Angger Dimas.

Selama 2,5 jam Angger Dimas menjelaskan hanya diberi pertanyaan normatif, seperti menanyakan kabar dan perasaan setelah ditinggal oleh Dante.

"Pertanyaan ngalir aja, 'bagaimana, apa kabar?' apa yang dirasain saat almarhum tidak ada'," jelas Angger Dimas.

Sebelumnya, dokter forensik buka suara soal lebam di tubuh Dante, anak Tamara Tyasmara. Farah dari Tim Kedokteran Forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati memberi penjelasan ilmiah soal luka lebam di tubuh bocah 6 tahun itu.

Luka lebam pada tubuh Dante, dikatakan Farah sejatinya adalah hal yang normal pada orang meninggal saat 30 menit pertama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)