Kasus Peluru Nyasar Lukai Sopir Truk, Polisi Identifikasi Jenis Senpi

Selasa, 10 Juli 2018 - 13:42 WIB
Kasus Peluru Nyasar Lukai Sopir Truk, Polisi Identifikasi Jenis Senpi
Kasus Peluru Nyasar Lukai Sopir Truk, Polisi Identifikasi Jenis Senpi
A A A
JAKARTA - Polisi masih menyelidiki kasus peluru nyasar yang mengenai sopir truk bernama Marthen saat melintas di Jalan TB. Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, polisi masih mengidentifikasi jenis senjata api melalui proyektil peluru yang menancap di bagian kepala kiri korban. (Baca: Melintas di Tol JORR, Sopir Truk terkena Peluru Nyasar di Kepala )

Sejauh ini, polisi belum bisa menyimpulkan soal ciri-ciri pelaku yang melepaskan peluru hingga membuat korban bersimbah darah. "Kita kan belum tahu seperti apa pelurunya," kata Argo saat dikonfirmasi, Selasa (10/7/2018).

Menurutnya, polisi masih terus mengumpulkan bukti-bukti untuk mengungkap pelaku di balik kasus penembakan misterius tersebut. "Kasus ini masih dalam penyelidikan," katanya.

Sekedar diketahui, peristiwa itu terjadi saat korban sedang melintas di depan proyek pembangunan apartemen Izzara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Senin, 9 Juli kemarin. Akibat peristiwa itu, korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3004 seconds (0.1#10.140)