Selain Lucinta Luna, Polres Jakbar juga Limpahkan Kasus Vitalia Sesha

Kamis, 30 April 2020 - 22:05 WIB
loading...
Selain Lucinta Luna, Polres Jakbar juga Limpahkan Kasus Vitalia Sesha
Polres Metro Jakarta Barat hari ini juga melimpahkan kasus Vitalia Sesha kepada Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Foto: Okezone/Dok
A A A
JAKARTA - Tak hanya Lucinta Luna, Polres Metro Jakarta Barat hari ini juga melimpahkan kasus Vitalia Sesha kepada Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Penyerahan berkas sendiri dilakukan melalui video confrence.

Kanit 2 Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom mengatakan, kini status kasus narkoba Vitalia Sesha sudah P21. Lewat video conference, Vitalia Sesha yang sudah ditetapkan sebagai tersangka diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

"Kami serahkan Kamis pagi tepatnya," ungkap pria yang akrab disapa Alan itu saat dihubungi Kamis (30/4/2020).

Sebelumnya, artis Vitalia Sesha ditangkap pada Rabu (26/2/2020). Ia ditangkap di apartemennya di kawasan Jakarta Selatan oleh Satras Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Bukan hanya Vitalia Sesha, polisi juga memboyong kekasih artis seksi itu karena ketahuan menggunakan obat-obatan terlarang. Satu pengedar happy five juga berhasil diamankan dalam kasus tersebut.

Saat ini Vitalia Sesha masih ditahan di Rumah Tahanan Wanita Pondok Bambu. Namun statusnya bukan lagi menjadi tahanan pihak kepolisian namun sudah menjadi tahanan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Menurut Alan, seperti Lucinta Luna, pihaknya tidak mengalami kendala berarti saat menyelesaikan berkas Vitalia Sesha. "Alhamdulilah semua berjalan lancar. Tidak ada kendala apapun," tutup Alan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)