Gelar Raker 2024, Lead Holding BUMN Jasa Survei Tegaskan Pentingnya Corporate Purpose

Senin, 12 Februari 2024 - 14:46 WIB
loading...
Gelar Raker 2024, Lead Holding BUMN Jasa Survei Tegaskan Pentingnya Corporate Purpose
PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) atau BKI sebagai Lead Holding BUMN Jasa Survei, IDSurvey berhasil cetak performa kinerja yang positif empat tahun berturut-turut. Foto/Dok
A A A
SEMARANG - PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) atau BKI sebagai Lead Holding BUMN Jasa Survei , IDSurvey berhasil cetak performa kinerja yang positif empat tahun berturut-turut. Memastikan kinerja yang terus positif dan berkomitmen untuk memajukan negeri, BKI tetapkan target tahun 2029 menjadi Top 20 TIC Company Global.



Target ini disampaikan langsung pada Rapat Kerja BKI Tahun 2024 di Hotel Tentrem, Semarang pada Senin, 5 Februari - Selasa, 6 Februari 2024 dengan tema Pertumbuhan Berkelanjutan melalui Akselerasi Transformasi Bisnis.

Turut hadir dalam rapat kerja ini Komisaris Utama BKI, R. Harry Hikmat, Direktur Utama BKI, Arisudono Soerono beserta jajaran direksi, Deputy Director, SVP, para VP, dan para Kepala Cabang Klas dan Komersil.

"Pada tahun ini dewan komisaris menyampaikan bahwa, perlu mendorong penguatan holding dalam mencapai visi misi menjadi assurance grup kelas dunia, dan mendorong pembangunan nasional melalui jasa pemastian. Oleh karenanya, diperlukan penajaman purpose statement sebagai guiding principles dalam memberikan layanan pemastian menuju pembangunan berkelanjutan," kata Komisaris Utama BKI, R. Harry Hikmat.



Pada raker kali ini, direktur utama menyampaikan bahwa dalam mendukung target menjadi Top 20 TIC Company Global dengan memperhatikan pada strategi umum dan khusus untuk BKI Klasifikasi dan Komersial, "Strategi umum yang diperlukan pada tahun ini menekankan pada corporate purpose, One Family One Purpose di setiap Insan BKI, fokus terhadap EBITDA, kepatuhan terhadap standar margin dan pengendalian risiko dan biaya,"

"Strategi khusus dalam menuju target Top 20 meliputi improvement, unlocking value dan revenue generation, portfolio dan geographical development, dan resource development dan asset management," ujar Direktur Utama BKI, Arisudono Soerono.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)