Ade Yasin Serukan Rekonsiliasi dan Fokus Kemajuan Bogor

Senin, 09 Juli 2018 - 16:13 WIB
Ade Yasin Serukan Rekonsiliasi dan Fokus Kemajuan Bogor
Ade Yasin Serukan Rekonsiliasi dan Fokus Kemajuan Bogor
A A A
BOGOR - Bupati dan Wakil Bupati Bogor terpilih Ade Yasin-Iwan Setiawan segera melakukan rekonsiliasi antarpendukung yang berbeda pandangan politik. Ini dilakukan agar roda pemerintahan di Kabupaten Bogor dapat berjalan dengan baik.

"Saya akan lakukan rekonsiliasi, ini hal yang sangat fundamental agar roda pemerintahan ke depan berjalan baik," ungkap Ade Yasin dalam siaran tertulis yang diterima SINDOnews saat menggelar acara Pidato Kemenangan di halaman Kantor Rachmat Yasin Center (RYC) Cibinong, Bogor, pada Minggu, 9 Juli 2018 kemarin.

Ade Yasin menjelaskan, rekonsiliasi dilakukan guna mempersatukan kembali masyarakat yang sempat berbeda pilihan dukungan saat Pilkada Kabupaten Bogor berlangsung."Kami mengajak semua masyarakat Bogor yang sempat tercecer dan terkotak kotak karena beda pilihan, untuk kembali bersatu demi terwujudnya Bogor yang lebih maju," ujar Ade Yasin.

Soal bentuk rekonsiliasi yang dilakukan, Ade mengaku telah memiliki strategi khusus."Kita ini satu bangsa. Semua adalah warga Kabupaten Bogor, pesta demokrasi kemarin sudah usai. Mari kita mulai babak baru untuk membangun Kabupaten Bogor," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8581 seconds (0.1#10.140)