Balita 2 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Pemancingan Ikan

Minggu, 08 Juli 2018 - 17:05 WIB
Balita 2 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Pemancingan Ikan
Balita 2 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Pemancingan Ikan
A A A
BOGOR - Seorang bocah berusia dua tahun yakni, Amar Mubarok ditemukan tewas oleh pekerja bangunan di Kampung Leuwi Jambi, RT 03/03, Desa Karang Tengah, Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Korban tewas tenggelam di depan rumahnya.

Kapolsek Babakan Madang Kompol Wawan Wahyudin mengatakan jasad korban ditemukan pada Sabtu, 7 Juli 2018 kemarin pukul 17.00 WIB. Saat itu saksi yang sedang kerja bangunan melihat seorang anak kecil mengambang di kolam. "Korban diangkat dalam kolam tetapi sudah dalam keadaan lemas lalu dibawa ke klinik diperjalanan sudah meninggal dunia," kata Wawan pada wartawan Minggu (8/7/2018).

Berdasarkan keterangan ibunya, lanjut Wawan, saat itu korban sedang bermain di depan rumah dan ditinggal memasak selama 30 menit.
"Korban bermain bersama kakaknya yang masih berumur 5 tahun di depan rumah tanpa diketahui siapapun korban sudah ada di kolam sedalam satu meter," ujarnya.

Menurut Wawan,keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah, maka bocah dua tahun tersebut langsung dimakamkan. "Mereka menerima dengan ikhlas serta menolak untuk diautopsi disertai surat keberatan autopsi ditandatangani keluarga," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1078 seconds (0.1#10.140)