Caleg Perindo Ayun Gelar Konsolidasi Tim Pemenangan di Bekasi

Jum'at, 09 Februari 2024 - 13:00 WIB
loading...
Caleg Perindo Ayun Gelar...
Caleg Partai Perindo untuk DPRD Jabar Dapil 9 Ayun Sri Damayanti Wahyuni menggelar silaturahmi sekaligus konsolidasi tim pemenangan di gedung serba guna, Villa Putra Cakung, Sukatani, Kabupaten Bekasi, Kamis (8/2/2024). Foto: iNews Media/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Caleg Partai Perindo untuk DPRD Jawa Barat Dapil 9 Ayun Sri Damayanti Wahyuni menggelar silaturahmi sekaligus konsolidasi tim pemenangan di gedung serba guna, Villa Putra Cakung, Sukatani, Kabupaten Bekasi, Kamis (8/2/2024).

Konsolidasi ini dihadiri tim kemenangan dari 10 Koordinator kecamatan (Korcam) di Kabupaten Bekasi yakni Tambun Utara, Tambun Selatan, Setu, Cikarang Selatan, Cikarang Barat, Cibitung, Sukakarya, Sukatani, dan Tambelang. Dari 10 korcam masing-masing membawa 100 koordinator RW (Korwe).

Ayun mengatakan pertemuan ini bertujuan pemantapan tim pemenangan bersama korcam dan korwe untuk Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) di Pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari.

"Yang pasti yang hadir memang mendukung saya sebagai Caleg DPRD Provinsi. Pertemuan ini juga untuk memantapkan para korcam dan korwe tetap solid di Pemilu yang tinggal menghitung hari," ujar Ayun.

Dalam pertemuan ini juga sekaligus menyosialisasikan cara pencoblosan pada alat peraga kampanye (APK) berupa kertas suara untuk menunjukkan warna dan nomor urut Partai Perindo bernomor urut 16 pada kertas suara beserta calegnya.

Melihat antusias masyarakat yang hadir, Ayun yang mencalonkan diri dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera dengan nomor urut 1 pada kertas suara sangat optimistis meraih kursi di DPRD Jabar Dapil 9.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)