917 Anggota Polda Metro Jaya Terima Kenaikan Pangkat

Rabu, 04 Juli 2018 - 18:30 WIB
917 Anggota Polda Metro Jaya Terima Kenaikan Pangkat
917 Anggota Polda Metro Jaya Terima Kenaikan Pangkat
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis menaikkan pangkat 917 anggotanya. Kenaikkan pangkat mulai dari tingkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) hingga Brigadir Dua (Bripda) kepada anggota karena dianggap telah bekerja dengan baik.

"Itu kepercayaan dan amanah yang harus kalian emban di masa depan," kata Idham di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2018).

Mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri ini mengatakan, anggota yang sudah diberikan kenaikan pangkat harus bisa dihayati oleh para anggota. Ada tiga hal yang bisa dihayati, satu berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kedua, dia berpesan kepada anggotanya untuk selalu berterima kasih kepada keluarga yang telah setia mendampingi. Kenaikan pangkat ini diharapkan dapat menjadi pemicu untuk lebih baik dalam bekerja.

Idham mengingatkan, jangan sampai kinerja baru ditingkatkan saat menjelang kenaikan pangkat saja. Sebab, dia tak main-main bila ada anggotanya yang tak menjalankan tugas dengan baik. Bahkan, sampai melawan perintah akan dimutasi.

"Ketiga, berterima kasih kepada institusi Polri yang telah memberikan kepercayaan, keahlian, kepada kita semua untuk terus menapak dan mengabdi di Polri," paparnya.

Berikut 917 anggota Polda Metro Jaya yang diberikan kenaikan pangkat:

AKBP ke Kombes : 1 orang
Kompol ke AKBP : 26 orang
AKP ke Kompol : 46 orang
Iptu ke AKP : 25 orang
Ipda ke Iptu : 6 orang
Aiptu ke Ipda : 78 orang
Aipda ke Aiptu : 10 orang
Bripka ke Aipda : 265 orang
Brigadir ke Bripka : 250 orang
Briptu ke Brigadir : 46 orang
Bripda ke BRIPTU : 53 orang
PNS Gol IV : 6 orang
PNS Gol III : 52 orang
PNS Gol II : 53 orang.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3020 seconds (0.1#10.140)