Terbentur Beton, Pemuda Karawang Tewas Mengenaskan

Rabu, 04 Juli 2018 - 17:30 WIB
Terbentur Beton, Pemuda Karawang Tewas Mengenaskan
Terbentur Beton, Pemuda Karawang Tewas Mengenaskan
A A A
BEKASI - Seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan di Jalan Raya Tegal Danas, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Rabu (4/7/2018). Jenazah korban, Dimas Rizki Fauzi (19), dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi.

"Korban tewas di lokasi karena mengalami luka parah di bagian kepala," ujar Kanit Lalu Lintas, Satuan Lalu Lintas Polres Metropolitan Bekasi Iptu Makmur.

Menurutnya, korban merupakan warga Karawang Timur tewas dengan kepala luka parah hingga mengeluarkan darah akibat terbentur beton jalan. Karena terjatuh dari motor yang dikendarainya.

Dia menduga, korban memacu kendaraannya cukup tinggi, sekitar 60 kilometer per jam lebih. Berdasarkan keterangan saksi, korban terjatuh dari sepeda motor Honda Vario T 2792 GA miliknya.

Dia terjatuh karena stang kemudi sepeda motornya tersenggol dengan pengendara lain. Dimas yang datang dari arah Karawang menuju Cikarang ini, rupanya hendak menyalip mobil yang ada di depannya. Namun upaya korban untuk menyalip mobil yang ada di depannya terlalu melambung.

Secara bersamaan, kata dia, datang pengendara motor lain dari arah sebaliknya. Stang kemudi Dimas diduga bersenggolan dengan pengendara tersebut hingga dia terjatuh dari sepeda motor. "Kejadiannya sangat cepat, mungkin karena tidak mampu memegang kendali stang sehingga dia oleng dan terjatuh," katanya.

Meski mengenakan helm, rupanya pelindung kepala korban terlepas saat insiden terjadi. Dampaknya, kepala korban langsung terbentur beton jalan hingga mengucurkan darah. Sementara pengendara motor lain yang bersenggolan dengan motor korban, berhasil menguasai kemudinya.

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dengan menggali keterangan warga guna mengungkap identitas pengendara motor yang bersenggolan dengan korban. Oleh petugas, sepeda motor korban dibawa ke Kantor Unit Laka Polres Metropolitan Bekasi di Jalan Raya Kalimalang, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4369 seconds (0.1#10.140)