Oscar De La Hoya Rayu Shakur Stevenson Batalkan Pensiun: Mengapa?

Sabtu, 10 Februari 2024 - 10:10 WIB
loading...
Oscar De La Hoya Rayu Shakur Stevenson Batalkan Pensiun: Mengapa?
Oscar De La Hoya Rayu Shakur Stevenson Batalkan Pensiun: Mengapa?/Bleachersport
A A A
Oscar De La Hoya merayu Shakur Stevenson membatalkan pensiun dari tinju untuk melawan William Zepeda. Dan, yang diinginkan Shakur Stevenson hanyalah pertarungan besar.

Tampaknya itu bukan hal yang sulit untuk diminta, lagipula, Stevenson saat ini berada di salah satu divisi paling padat di seluruh dunia tinju. Namun, bahkan dengan orang-orang seperti Vasiliy Lomachenko, Gervonta Davis, dan banyak pemain lainnya berkeliaran, Stevenson tetap diabaikan.



Semuanya bermula ketika banyak nama besar dalam divisi ini meninggalkan Stevenson ketika didekati dengan kesempatan untuk melawannya. Keadaan menjadi lebih buruk ketika pertarungan melawan Frank Martin gagal pada menit terakhir. Akhirnya, Stevenson mencapai titik puncaknya saat pertarungan melawan Vasiliy Lomachenko dan Emanuel Navarrete terhenti.

Karena kesal dan murung, Stevenson tiba-tiba pensiun. Meski hanya sedikit yang percaya, pemain berusia 26 tahun ini bersumpah bahwa dia bersungguh-sungguh. Oscar De La Hoya tidak berteman dekat dengan Stevenson. Jadi hampir mustahil baginya untuk mengangkat telepon dan meneleponnya. Namun baru-baru ini, ia melontarkan serangkaian pertanyaan kepada mantan peraih medali perak Olimpiade itu.

"Mengapa?," Ucap De La Hoya kepada sekelompok wartawan saat mencoba mencari tahu alasan Stevenson pensiun. “Dia sangat berbakat. Shakur mungkin salah satu talenta terbaik di dunia. Pensiun karena apa? Anda tidak mendapatkan pertarungan yang tepat? Bersabarlah.”

Agar Stevenson dapat kembali, petarung spesial harus memikatnya. Sesuatu yang akan memaksanya bangun dari tempat tidur dan memotivasinya. De La Hoya tidak memiliki banyak petinju kelas 61,2 kg di level elite tetapi dia memiliki setidaknya satu di kandangnya. Jadi, jika Stevenson membutuhkan perjuangan besar untuk mewujudkannya, De La Hoya punya ide yang tepat. “Saya ingin sekali membuat William Zepeda vs. Shakur Stevenson. Shakur, tolong kembalilah dari masa pensiun. Mari kita wujudkan pertarungan itu.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)