Kejar-kejaran Motor, Pemotor Tewas Ditusuk Berkali-kali di Tangsel

Senin, 02 Juli 2018 - 20:44 WIB
Kejar-kejaran Motor, Pemotor Tewas Ditusuk Berkali-kali di Tangsel
Kejar-kejaran Motor, Pemotor Tewas Ditusuk Berkali-kali di Tangsel
A A A
TANGERANG SELATAN - Aksi penganiayaan sadis terjadi di bengkel motor Kampung Kelapa, RT 01/05, Kadusirung, Pagedangan, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Seorang pemotor yang belum diketahui identitasnya tewas setelah ditusuk pria tak dikenal.

Sebelum tewas, antara korban dengan pelaku sempat melakukan aksi kejar-kejaran menggunakan sepeda motor terlebih dahulu. Salah seorang saksi mata Nurmaya mengatakan, saat kejadian korban sedang melintas, di Jalan Raya Pagedangan dengan mengendarai sepeda motor.

Tiba-tiba, korban berhenti secara mendadak di bengkel."Korban berhenti karena dikejar-kejar oleh pelaku dengan menggunakan motor. Setelah turun di bengkel, pelaku langsung menusuk korban berkali-kali," kata Nurmaya saksi di lokasi pada Senin (2/7/2018) siang.

Mendapat serangan berkali-kali, korban yang belum diketahui identitasnya itu langsung ambruk ke tanah. Melihat korban berlumuran darah, pelaku langsung kabur. "Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, akibat menderita luka tusuk yang bertubi-tubi dari pelaku. Selanjutnya, mayat korban dibawa ke RS," ujarnya.

Kapolsek Pagedangan AKP Suhardono menuturkan, keterangan sejumlah saksi peristiwabBerawal ketika korban naik motor dengan kecepatan tinggi saat melintas di Jalan Raya Pagedangan Kampung Kalapa RT 01/05, Kadusirung Kecamatan Pagedangan, karena dikejar pemotor lainnya.

Saat sedang dikejar itu, korban berhenti mendadak di sebuah bengkel yang diketahui milik Nuryama. Namun tak lama berselang, pelaku juga berhenti di lokasi.

"Korban yang baru turun dari motor langsung ditusuk berkali-kali oleh pelaku menggunakan senjata tajam hingga tewas berlumuran darah. Tetapi ini bukan pembunuhan, penganiayaan," tuturnya.

Hingga kini, polisi masih mendalami kasus dugaan penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia itu. Sejumlah saksi di lokasi juga telah diperiksa.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5613 seconds (0.1#10.140)