Dianiaya Ayah Tiri, Balita Dua Tahun Patah Hidung

Senin, 02 Juli 2018 - 18:46 WIB
Dianiaya Ayah Tiri, Balita Dua Tahun Patah Hidung
Dianiaya Ayah Tiri, Balita Dua Tahun Patah Hidung
A A A
DEPOK - SV anak berusia dua tahun mengalami tindakan kekerasan dan penganiayaan oleh ayah tirinya RD (28). Akibatnya, SV menderita luka lebam dan tulang hidungnya patah.

Kini RD yang memiliki pekerjaan sebagai seorang sopir angkot D-05 Trayek Bojonggede-Terminal Depok harus berurusan dengan aparat Kepolisian karena diduga melakukan penganiayaan.

Informasi yang dihimpun, penganiayaan terjadi di rumah kontrakan Gang Kapuk RT 05/13 Kelurahan Bojonggede Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor. Kejadian ini berawal ketika SV digendong oleh RD di rumahnya.

Namun SV tidak mau digendong oleh pelaku sehingga anak tersebut menangis dan langsung dipukul oleh RD. SV pun mengalami luka lebam di bibir atas dan bawah.

Ibu kandung korban Mirna Wati mengatakan, SV sering dipukuli oleh ayah tirinya."Engak hanya SV, saya pun sering dipukuli RD," kata Mirna pada wartawan Senin (2/7/2018).

Kanit Perlindungan Perempuan Polresta Depok Iptu Nurul Karmilawati mengatakan, RD yang sehari-hari bekerja sebagai sopir angkot D-05 trayek Bojonggede-Terminal Depok telah ditangkap."Pelaku masih menjalani pemeriksaan dan sejumlah saksi pun telah dimintai keterangan," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3386 seconds (0.1#10.140)