Sosialisasi di Tebet, Liliana Tunjukkan Cara Coblos Kertas Suara Pemilu 2024

Jum'at, 09 Februari 2024 - 07:19 WIB
loading...
Sosialisasi di Tebet, Liliana Tunjukkan Cara Coblos Kertas Suara Pemilu 2024
Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo didampingi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) turun langsung ke masyarakat dengan menghadiri bazar sembako murah dan pemeriksaan kesehatan gratis. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo didampingi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) turun langsung ke masyarakat dengan menghadiri bazar sembako murah dan pemeriksaan kesehatan gratis. Pada kegiatan di Kelurahan Tebet Barat, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024), Liliana menyosialisasikan cara mencoblos pada Pemilu 2024 .

Seperti diketahui, Partai Perindo telah menyatakan dukungannya kepada capres cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD.
"14 Februari Pilih Presiden yang Ganteng ya ibu-ibu," ujar HT pada laman Instagram miliknya, Kamis (8/2/2024).

Kedatangan HT dan Liliana disambut hangat oleh sekumpulan emak-emak yang melakukan selawat sambil memainkan rebana. Keduanya dikalungkan bunga sebagai ungkapan selamat datang.

Yanti (35), warga Tebet Barat bersyukur karena dapat melihat langsung HT dan Liliana Tanoesoedibjo. Selama ini dia hanya melihat melalui tayangan televisi. “Alhamdulillah bisa lihat langsung, biasanya hanya lihat di TV," kata Yanti.

Sosialisasi di Tebet, Liliana Tunjukkan Cara Coblos Kertas Suara Pemilu 2024


Warga menilai bazar sembako murah dan pemeriksaan kesehatan gratis Partai Perindo sangat membantu masyarakat apalagi di tengah kenaikan harga bahan-bahan pokok. Yanti berharap bazar sembako murah dan pemeriksaan kesehatan gratis dapat terus dilanjutkan. Dua kegiatan itu sangat membantu masyarakat kurang mampu ditambah masyarakat sulit memeriksakan kesehatannya ke rumah sakit.

Kegiatan bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis turut dihadiri Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Devi Herlina dan Caleg DPR Dapil Jakarta III Ci Mehong.

Diketahui, Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera. Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.

Perindo, partai berlambang rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)