Jeani Latumahina dan Ketua DPD Perindo Tulungagung Gelar Bazar Minyak Goreng di Desa Notorejo

Kamis, 08 Februari 2024 - 21:30 WIB
loading...
Jeani Latumahina dan Ketua DPD Perindo Tulungagung Gelar Bazar Minyak Goreng di Desa Notorejo
Caleg partai Perindo untuk DPR-RI Dapil 6 Jawa Timur, nomor urut 2 Jeani Latumahina bersama Ketua DPD Perindo Tulungagung menggelar bazar minyak goreng murah, Kamis (8/2/2024). Foto/Anang Agus Faisal
A A A
TULUNGAGUNG - Caleg partai Perindo untuk DPR-RI Dapil 6 Jawa Timur, nomor urut 2 Jeani Latumahina bersama dengan Ketua DPD Perindo Tulungagung menggelar bazar minyak goreng murah, Kamis (8/2/2024). Bazar minyak goreng murah untuk warga digelar di Desa Notorejo, Kecamatan Gondang, Tulungagung, Jawa Timur.

Uniknya bazar yang dilakukan oleh Jeani Latumahina dilakukan secara door to door dan tidak mengumpulkan massa dalam satu tempat. Lokasi hanya saja di tempatkan di beberapa rumah warga.

Tujuan dari bazar yang dilakukan secara door to door di beberapa rumah warga ini bertujuan agar lebih dekat dengan Masyarakat. Selain itu juga bisa langsung turun ke masyarakat untuk mendengarkan aspirasi warga Desa Gondang.



Menurut Jeani Latumahina. bazar secara door to door dipilih agar lebih dekat dengan Masyarakat. Selain itu juga bisa mendengar aspirasi yang disampaikan oleh warga.

Ketua DPD Perindo Tulungagung Agus Prianto mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini sebagai salah satu cara untuk sosialisasi kepada warga tentang partai Perindo dan berbagai program yang pro-rakyat, seperti KTA berasuransi dan lapangan kerja.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)