Grind Perindo Tangerang Siap Mewujudkan Indonesia Sejahtera

Selasa, 26 Juni 2018 - 23:10 WIB
Grind Perindo Tangerang Siap Mewujudkan Indonesia Sejahtera
Grind Perindo Tangerang Siap Mewujudkan Indonesia Sejahtera
A A A
TANGERANG - Garda Rajawali Perindo (Grind) siap mengibarkan panji-panji kemenangan bagi Partai Perindo di Kota Tangerang, Banten, pada Pemilu 2019.

Ketua Grind Perindo Kota Tangerang Ajis Pramuji mengatakan, Grind Perindo merupakan sayap Partai Perindo yang banyak berisi dari anak-anak muda.

"Kami siap mewujud Indonesia sejahtera tanpa terkecuali, sesuai dengan tagline Partai Perindo. Ini adalah tugas mulia," kata Ajis di Kota Tangerang, Selasa (26/6/2018) malam.

Pihaknya siap bersinergi dengan Perindo Kota Tangerang untuk meraih dukungan dari anak-anak muda dalam pesta demokrasi tahun depan.

Sekretaris Wilayah Grind Perindo Banten Musa Al Asai menambahkan, terbentuknya Grind Perindo Kota Tangerang memiliki energi positif sebagai pendobrak.

"Ini menunjukkan bahwa geliat politik dari generasi muda, khususnya di Kota Tangerang, sudah mulai bergeliat. Semoga menambah giat pergerakan," katanya.

Dia berharap banyak inovasi dan kreasi yang lahir dari anak-anak muda Grind Perindo Kota Tangerang, sehingga gerakan Partai Perindo menjadi lebih dinamis.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4306 seconds (0.1#10.140)