Caleg Perindo Yusuf Mansur Optimistis Dapat Dukungan dan Doa dari Warga Kampung Gedong

Rabu, 07 Februari 2024 - 14:49 WIB
loading...
Caleg Perindo Yusuf Mansur Optimistis Dapat Dukungan dan Doa dari Warga Kampung Gedong
Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur) dari Partai Perindo nomor urut 1 KH. Yusuf Mansur alias Jaman Nurchotib Mansur optimistis mendapat dukungan dan doa dari warga Kampung Gedong. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur) dari Partai Perindo nomor urut 1 KH. Yusuf Mansur alias Jam'an Nurchotib Mansur optimistis mendapat dukungan dan doa dari warga Kampung Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur beberapa hari menjelang Pileg 2024. Warga juga mendoakan Caleg DPRD DKI Dapil VI Jakarta (Cipayung, Pasar Rebo, Ciracas, dan Makasar) nomor urut 5 Wahyu Nur Iman.

"Hari ini di Kampung Gedong, Jakarta Timur insyaallah dukungannya luar biasa mereka mendoakan saya sama H. Wahyu menang mudah-mudahan mewakili Perindo," kata Yusuf Mansur usai hadir dalam kegiatan Bazar Murah Minyak Goreng (Migor) bersama Wahyu Nur Iman di Jalan Delima RT2/RW8, Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (7/2/2024) siang.

"Insyaallah (menang) ye Kampung Gedong," tambahnya.



UYM sapaan akrabnya yang maju dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu akan terus membantu warga jika nanti terpilih di DPR RI.

"Insyaallah bisa membantu terus warga dan makin lagi setelah kami terpilih di DPR dan DPRD," ungkapnya.

Sekadar informasi, dalam kegiatan bazar migor murah sebanyak 1.000 liter disediakan untuk dapat ditebus seharga Rp5 ribu/liter oleh warga Kampung Gedong.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)