Senang Bertemu Caleg Perindo, Warga Kebayoran Baru: Mudah-mudahan Terus Peduli

Rabu, 07 Februari 2024 - 13:34 WIB
loading...
Senang Bertemu Caleg Perindo, Warga Kebayoran Baru: Mudah-mudahan Terus Peduli
Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo bersama caleg Partai Perindo menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah di Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Sejumlah caleg Partai Perindo menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah di Lapangan Blok S, Jalan Suryo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024). Warga mengapresiasi kegiatan tersebut dan kepedulian caleg Partai Perindo.

Ika, seorang warga mengatakan, para Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Jakarta Selatan dari Partai Perindo, mulai dari Caleg Ira Miranti Dewi dengan nomor urut 5, Caleg Rachmat Nurhadi bernomor urut 4, hingga Caleg Firda Anisa Putri dengan nomor urut 7 pun sangat baik dan ramah pada warga kurang mampu. Hal itu membuktikan kepedulian mereka pada masyarakat.

"Padahal kan ada yang artis, seleb yah, cantik, tapi mau datang membantu meringankan gitu, peduli. Mudah-mudahan bisa maju dan terus peduli, harga pokok bisa murah, dan semakin memudahkan masyarakat kurang mampu," kata Ika.



Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama istrinya yang juga sebagai Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo juga menghadiri kegiatan tersebut. Warga pun senang bisa bertemu langsung dengan kedua tokoh tersebut.

"Senang sekali bisa bertemu langsung dengan Pak HT dan Bu Liliana ya, karena selama ini kan cuma lihat di TV saja. Lagunya (Mars Perindo) saja sampai hafal anak sama suami saya di rumah," kata seorang warga, Santi.

Menurut Santi, dia senang bisa bertemu dengan keduanya secara langsung. Keduanya sangat baik, ramah, dan peduli dengan warga, khususnya warga kurang mampu seperti dia.

"Ternyata luar biasa sekali, sangat ramah, baik, peduli dengan kesehatan warga kurang mampu dan lansia, ngomong sama warga biasa juga lepas saja, mengayomi," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)