alexametrics

Wanita Tewas Lompat dari Angkot, Polisi Periksa Keterlibatan Sopir

loading...
Wanita Tewas Lompat dari Angkot, Polisi Periksa Keterlibatan Sopir
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penodongan di Mikrolet yang menyebabkan seorang penumpang angkot itu tewas. Polisi juga memeriksa sopir minkrolet tersebut karena ditengarai masih satu komplotan dengan para pelaku penodongan itu.

Kapolsek Koja, Kompol Effendi mengatakan masih menyidiki kasus itu. Effendi belum memastikan adanya penodongan. (Baca: Panik Penumpang Sebelah Ditodong, Asih Tewas Usai Lompat dari Angkot)

"Kalau ditodong dengan pisau sih enggak ada. Hanya dirogoh. Cuma dirogoh itu korban juga sempat melawan, sehingga korban ketakutan. Ketakutan ini yang menjadi dugaan korban itu nekat melompat," tutur Effendi ketika dikonfirmasi, Minggu (24/6/2018).

Sekalipun demikian Effendi masih memburu pelaku yang diduga dilakukan dua orang. Sementara empat orang dalam angkot, yakni sopir dan tiga penumpang telah dimintai keterangan. "Pengemudi sekarang diamankan, ada indikasi keterlibatan sang sopir dalam di kasus ini," ujar Effendi.

Akibat kejadian ini, lanjut Effendi, Asih terluka hebat, kepala belakang kanan mengalami pecah. Selain itu luka memar di bagian kepala di sebelah atas kiri, luka lecet di bawah mata kiri, dan luka lecet di bagian punggung, tangan dan kakinya. Sementara benda berharga, yakni cincin emas terlihat utuh.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak