Panik Penumpang Sebelah Ditodong, Asih Tewas Usai Lompat dari Angkot

Minggu, 24 Juni 2018 - 12:31 WIB
Panik Penumpang Sebelah Ditodong, Asih Tewas Usai Lompat dari Angkot
Panik Penumpang Sebelah Ditodong, Asih Tewas Usai Lompat dari Angkot
A A A
JAKARTA - Seorang warga bernama Asih Kurniasih (32) meninggal dunia setelah melompat dari dalam angkot jurusan Tanjung Priok-Pulogadung di Jalan Yos Sudarso, Koja, Jakarta Utara.

Kapolsek Koja Kompol Effendi mengatakan, peristiwa terjadi pada Sabtu, 23 Juni 2018 kemarin, saat itu korban tengah menaiki angkot di Jalan Yos Sudarso, Koja, Jakarta Utara. Diduga terjadi aksi pencurian di dalam angkot pada penumpang lainnya.

"Korban melihat penumpang lainnya hendak diambil barang bawaannya, mungkin panik, korban lalu nekat melompat," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (24/6/2018).

Alhasil, kata dia, korban pun mengalami luka parah di bagian kepalanya setelah lompat dari dalam angkot. Meski sempat dilarikan ke RS Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara, nyawa korban tak bisa ditolong karena luka-lukanya itu yang parah.

"Saksi-saksi masih kami mintai keterangannya secara intensif, termasuk sopir angkotnya itu masih kami periksa. Pelaku (pencurian) juga masih kami dalami dan kami kejar," tuturnya.

Polisi, tambah Effendi, belum bisa menyimpulkan apakah ada keterlibatan antara sopir angkot dengan pelaku pencurian itu. Pasalnya, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6878 seconds (0.1#10.140)