Adu Banteng dengan Mobil, Pengendara Motor Terpental hingga Tewas

Minggu, 24 Juni 2018 - 11:43 WIB
Adu Banteng dengan Mobil, Pengendara Motor Terpental hingga Tewas
Adu Banteng dengan Mobil, Pengendara Motor Terpental hingga Tewas
A A A
JAKARTA - Seorang wanita tewas di tempat setelah sepeda motor yang dikendarainya tabrakan dengan sedan mewah di Jalan Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Bahkan, wanita itu sempat terpental beberapa meter.

Wanita bernama Nofianti (28) itu diketahui warga Srengseng, Jakarta Barat. Nofianti tewas dengan luka parah di bagian kepala.

Salah satu saksi di lokasi, Dedi mengungkapkan kejadian berawal sepeda motor yang dikendarai Nofianti dengan nomor polisi B 3976 SHF dan mobil sedan mewah bernomor polisi B 738 ABR melaju dengan kecepatan tinggi dari arah yang berlawanan. Keduanya sama-sama melintas di perempatan Manimbang, Kebayoran Baru.

"Begitu tabrakan terjadi (Nofianti) langsung terpental dan motornya terseret beberapa meter," ujar Dedi di lokasi, Sabtu (23/6/2018) malam.

Personel kepolisian yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi jasad Nofianti ke Rumah Sakit (RS) Fatmawati, Jakarta Selatan. Kasus kecelakaan tersebut selanjutnya ditangani unit laka lantas Polsek Metro Kebayoran Baru.

Sementara pengemudi sedan langsung dibawa oleh warga ke Mapolsek setempat. "Dia (pengemudi mobil) langsung berhenti dan mengakui kecepatannya 60-80 kilometer," ucapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7202 seconds (0.1#10.140)