Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Caleg Perindo: Kontribusi Nyata ke Masyarakat

Selasa, 06 Februari 2024 - 16:56 WIB
loading...
Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Caleg Perindo: Kontribusi Nyata ke Masyarakat
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Jakarta Selatan Rachmat Nurhadi bersama Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah di Lapangan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto/MPI/ari sandi
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Jakarta Selatan dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Rachmat Nurhadi menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah di Lapangan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut merupakan bukti nyata kontribusi Partai Perindo pada masyarakat.

"Harapan saya kegiatan ini sekaligus membuktikan Partai Perindo itu bukan hanya janji, tapi kita memberikan kontribusi nyata pada masyarakat dan langsung menyentuh pada masyarakat," ujar Rachmat, Selasa (6/2/2024).

Menurutnya, selain melakukan pemeriksaan kesehatan gratis, hal unik lainnya adalah adanya bazar baju murah pula. Dia pun menyambut baik antusiasme warga yang mengikuti kegiatan tersebut. Apalagi, kata dia, kegiatan itu juga dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo.



Kehadiran kedua pimpinan tersebut semakin memeriahkan suasana. Rachmat menyebut ada sekitar 1.000 orang yang hadir dalam kegiatan tersebut. Pihaknya menyiapkan 1.500 paket sembako murah dalam bazar tersebut.


Selain itu, caleg bernomor urut 4 di kertas suara untuk DPRD DKI itu meminta masyarakat cerdas dalam memilih calon wakil rakyatnya. Masyarakat harus memilih kader dari partai yang peduli terhadap rakyatnya, yang mana Partai Perindo merupakan partai yang peduli pada kesejahteraan rakyat Indonesia.

"Masyarakat dapat cerdas memilih karena saat tanggal 14 Februari nanti dan memilih partai yang benar-benar perduli terhadap rakyat, pastinya Partai Perindo," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2191 seconds (0.1#10.140)