Senang Ada Pemeriksaan Kesehatan dan Bazar Minyak Murah, Warga Tangerang: Terima Kasih Perindo

Selasa, 06 Februari 2024 - 14:40 WIB
loading...
Senang Ada Pemeriksaan Kesehatan dan Bazar Minyak Murah, Warga Tangerang: Terima Kasih Perindo
Partai Perindo menggelar bazar sembako murah dan pengobatan gratis di Kampung Tonjong, Desa Kemuning, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Minggu (4/2/2024). Foto/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Partai Perindo menggelar bazar sembako murah dan pengobatan gratis di Kampung Tonjong, Desa Kemuning, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Minggu (4/2/2024). Warga senang dan mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo .

Acara ini diadakan oleh Caleg DPR RI Dapil Banten III yang juga Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan dihadiri Caleg DPRD Provinsi Banten Desy Nike Ria .

Kegiatan tersebut mendapat perhatian besar dari warga. Mereka mengaku senang karena bisa mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis. Selain konsultasi kesehatan, warga juga mendapat obat dan vitamin sesuai kebutuhan mereka.

"Terima kasih sudah membuat pelayanan kesehatan gratis, warga bisa cek kesehatan, periksa kolesterol, gula dan tensi darah juga bisa, dapat vitamin gratis juga," ujar Saripah, warga setempat yang ikut berobat.

Perindo juga menggelar bazar minyak goreng murah di lokasi yang sama. Ada 500 liter minyak goreng yang disediakan untuk warga. Antrean di stand bazar mengular hingga keluar tenda.

"Tadi ada minyak goreng murah juga, terima kasih Perindo sudah membuat harga minyak goreng murah," ujar Yanti, warga setempat yang ikut bazar sembako.



Desy Nike menuturkan bahwa program ini juga merupakan upaya Partai Perindo membantu warga yang terdampak ekonomi. Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu pun menyediakan sekitar 500 liter minyak goreng.

"Arahan langsung dari Pak Ketum, kami sediakan 500 liter minyak goreng. Lokasinya juga bukan di sini saja, nanti akan menjangkau seluruh kecamatan di Kabupaten Tangerang," ujar Desy Nike.

Program ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kesulitan ekonomi yang dialami sebagian masyarakat. "Ini merupakan bentuk nyata kepedulian Perindo terhadap kebutuhan masyarakat. Saya pribadi berusaha untuk terus berkontribusi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan warga," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)