Caleg Perindo Gelar Bazar Murah di Deliserdang, Serap Aspirasi Masyarakat

Selasa, 06 Februari 2024 - 08:44 WIB
loading...
Caleg Perindo Gelar Bazar Murah di Deliserdang, Serap Aspirasi Masyarakat
Caleg DPRD Sumatera Utara (Sumut) dari Partai Perindo untuk Dapil Sumut III, RR Sasmaya Hati. Foto/MPI
A A A
DELISERDANG - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Sumatera Utara (Sumut) dari Partai Perindo untuk Dapil Sumut III, RR Sasmaya Hati, secara aktif menyerap aspirasi emak-emak saat menghadiri gelaran bazar minyak goreng murah di Jalan Diponegoro, Gang Desa, Desa Cinta Rakyat, Percut Seituan, Deliserdang, Sumatera Utara.

Dalam rangkaian agenda yang diselenggarakan oleh Partai Perindo, RR Sasmaya Hati hadir bersama Caleg DPR RI dr Tengku Erry Nuradi dan Caleg DPRD Deliserdang, Irwan Lubis, untuk mendengarkan dan merespons langsung aspirasi masyarakat, terutama dari sekitar 500 orang warga yang mayoritas adalah emak-emak.

Caleg perempuan yang akrab dipanggil Rara ini mengungkapkan bahwa mayoritas aspirasi yang disuarakan oleh perempuan ibu-ibu adalah terkait dengan harapan akan harga-harga yang terjangkau dan terpenuhinya kebutuhan ekonomi dalam keluarga.

"Emak-emak ingin mendapatkan kesempatan untuk lebih berkarya dan mendapatkan pendapatan tambahan selain tugas utama sebagai ibu rumah tangga," ujar Rara pada Minggu (5/2/2024).



"Mereka tetap ingin memberdayakan diri dalam masyarakat dan terlibat langsung dalam pembangunan ekonomi rakyat," tambah dia.

Rara juga menyampaikan bahwa perempuan, terutama yang hidup dalam kondisi marginal, sangat membutuhkan dukungan pemerintah, terutama dalam menyediakan wadah dan fasilitas untuk mereka terlibat aktif dalam pembangunan.

Bazar minyak goreng murah di Desa Cinta Rakyat merupakan bagian dari program nasional Partai Perindo yang bertujuan untuk membantu masyarakat di seluruh Indonesia, terutama di tengah kenaikan harga kebutuhan pokok saat ini.

Di Desa Cinta Rakyat, disiapkan 500 kantong minyak berukuran 1 liter yang dapat dibeli dengan harga Rp5.000 per liter oleh masyarakat yang memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi dari Partai Perindo. Mengingat tingginya minat, panitia bazar kembali menambah lima ratus kantong minyak goreng untuk memenuhi permintaan masyarakat.

Bazar murah minyak goreng di lokasi tersebut menjadi titik bazar murah ke-48 yang telah diadakan oleh Partai Perindo di Sumatera Utara.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)