Gus Muhdlor Dukung Prabowo, Gerindra Yakin Suara di Sidoarjo Solid

Selasa, 06 Februari 2024 - 08:39 WIB
loading...
Gus Muhdlor Dukung Prabowo, Gerindra Yakin Suara di Sidoarjo Solid
Tim pemenangan caleg nomer urut 1 DPR RI, Ir H Bambang Haryo Soekartono (BHS) menggelar konsolidasi di Gedung Serbaguna GOR Delta Sidoarjo, Minggu (4/2/2024) sore. Foto/Masdarul KH
A A A
SIDOARJO - Tim pemenangan caleg nomor urut 1 DPR RI dari Partai Gerindra , Ir H Bambang Haryo Soekartono (BHS) menggelar konsolidasi di Gedung Serbaguna GOR Delta Sidoarjo, Minggu (4/2/2024) sore. Selain konsolidasi, juga digelar kampanye akbar dan nonton bareng debat kelima calon presiden.

Nampak hadir para tandem caleg BHS seperti caleg dapil 1 nomor urut 2 Andri Christanto, caleg dapil 2 no 1 H Bambang Pujianto, caleg dapil 3 no 1 Ir H Supriyono, caleg dapil 5 no 2 H Pratama Yudhianto, dan caleg dapil 6 no 1 Hj Yunik Nur Aini. Hadir pula direksi PT Dharma Lautan Utama dan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Surabaya Cahyo Harjo Prakoso.

BHS dalam sambutannya mengatakan, timnya menggelorakan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran dalam Pemilu 2024 pada 14 Februari nanti. "Untuk semua yang hadir, kita yakini dan penuh semangat pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran untuk Indonesia maju," katanya yang disambut antuias para peserta yang hadir.

Anggota DPR RI periode 2014-2019 ini yakin para relawan dan simpatisan di dapilnya, yakni Surabaya dan Sidoarjo bisa menyumbangkan suara signifikan untuk kemenangan pasangan Prabowo-Gibran. "Apalagi, saya dengar baru-baru ini Bupati Sidoarjo turut memberikan dukungan untuk Prabowo-Gibran dimana beliau dulu berkontestasi bersama saya di Pilkada Sidoarjo," tegasnya.

Menurut BHS, dukungan dari Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) untuk Prabowo-Gibran tentu menjadi nafas kemenangan. Sebab keduanya sama-sama memiliki basis suara yang mendominasi di Sidoarjo.

"Sekali lagi saya meyakini untuk kemenangan Prabowo-Gibran di dapil Jatim 1, tim BHS peduli dan seluruh relawan bersama tandem-tandem caleg Gerindra lainnya dapat menyumbangkan 20 hingga 30 persen suara kemenangan untuk Prabowo-Gibran," tegas Bambang Haryo yang juga Fouder BHS Peduli.

Sedangkan mengenai debat pada Minggu (4/2/2024) malam, BHS menegaskan Prabowo merupakan sosok seorang ekonom dan merupakan ahli pertahanan. Sosok yang paling komplit yang cocok menjadi presiden.

Sedangkan Gibran merupakan sosok ekonom dan pejuang politik. Dia juga ahli tata negara dan tata pemerintahan yang sangat cocok untuk mendampingi Prabowo sebagai wakil presiden.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5486 seconds (0.1#10.140)