Bella Bonita Sedih Belum Bisa Gendong dan Susui Langsung Anaknya usai Dilahirkan

Selasa, 06 Februari 2024 - 07:40 WIB
loading...
Bella Bonita Sedih Belum Bisa Gendong dan Susui Langsung Anaknya usai Dilahirkan
Denny Caknan dan Bella Bonita baru saja dikaruniai anak pertama pada Senin (5/2/2024). Foto/Instagram Bella Bonita
A A A
JAKARTA - Denny Caknan dan Bella Bonita baru saja dikaruniai anak pertama pada Senin (5/2/2024). Melahirkan bayi prematur, Bella Bonita pun mengungkapkan kondisi terkini putrinya yang masih harus menjalani perawatan intensif di Neonatal Intensive Care Unit (NICU).

Bella Bonita harus bersabar menanti pertemuannya dengan sang putri. Dia mengungkapkan kesedihan karena belum bisa menggendong putrinya dan menyusui secara langsung setelah proses persalinan. Bella membagikan foto saat ASI-nya diberikan melalui jarum suntik.



"Minum asinya sementara gini dulu ya dek. Ya Allah pengen gendong kasih asi adek langsung," tulis Bella Bonita, dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @bellabonita_r.a, Selasa (6/2/2024).

Bella juga membagikan foto sang putri yang masih berada di ruang NICU dengan wajah yang ditutupi. Curhat pilu Bella Bonita yang ingin segera menggendong dan memeluk putrinya menimbulkan rasa sesak di dada.

"Adek sayang kuat. Mama pengen gendong peluk adek. Belum kesampaian. Ya Allah paringi sehat," ujarnya.



Sebelumnya, Bella Bonita juga mengungkapkan kalau dirinya harus segera melahirkan sang putri meski belum memasuki waktu HPL. Menilik dari unggahan salah satu rekan Bella melalui akun Instagram @erlyaadviani, seharusnya Bella melahirkan di bulan Maret-April.

"Maafin mama ya sayang. Belum waktunya dan gak ada pembukaan sama sekali tiba-tiba air ketuban pagi tadi jam 2 keluar campur darah," ungkapnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2267 seconds (0.1#10.140)